REVIEW WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK SUGARY PINK (NO. 36)

 

wardah exclusive lipstick sugary pink

ini adalah salah satu lipstik favoritku dari brand wardah. awalnya sih aku mau beli warna pink orchid yang sedikit lebih tua tapi waktu itu di testernya ada 2 jenis warna pink dan aku belilah keduanya (pink orchid & sugary pink), ternyata pada akhirnya aku lebih sering pakai warna ini karena di aku lipstik ini lebih berkesan natural.

cuma bedakan. kurang tidur. lumayan bikin muka fresh anti kuyu ^_^

wardah sugary pink bottom

ini merupakan salah satu lipstik andalanku karena bisa digunakan di setiap moment. bisa untuk harian, bisa untuk ke pesta atau sekedar jalan sama teman/keluarga. yang membuatku suka banget adalah karena lipstik ini memberikan kesan cerah dan segar pada wajah dengan cara sederhana, tanpa harus pakai make up macam-macam, bahkan tanpa maskara dan blush on. lipstik ini nggak ngejreng sama sekali. warnanya cantik banget 🙂

untuk penggunaan harian, kadang aku campur lipstik ini dengan wardah rosewood agar warnanya lebih lembut, kadang juga dipakai tanpa campuran warna lain. asalkan wajah kita lagi fresh dan tanpa jerawat. aku udah repurchase beberapa kali.

outdoor. cuma pake pelembab + compact powder + lipstik wardah

kekurangan lipstik ini adalah bikin bibir kering jika dipakai tiap hari, entah kenapa ya padahal lipstik wardah lain baik-baik aja. apa mungkin karena sedikit pigmen warna merah? makanya aku pakai lipstik ini ga tiap hari. aku masih pakai lipstik ini sampai sekarang dan walau udah beli beberapa warna pink yang lain dari wardah tapi belum ada yang punya kesan sama dengan sugary pink ini.

kosmetik wardah udah bersertifikat halal majlis ulama indonesia. kalau kebetulan suka dengan produk ini bisa beli online di http://www.tokowardah.com lebih jelas tentang wardah bisa dilihat di http://www.wardahbeauty.com

Leave a Reply

