WARDAH EYEBROW BROWN UNTUK HASIL NATURAL

wardah eyebrow brown2

ini dia pensil alis yang menemaniku setiap hari. wardah eyebrow brown. aku suka banget warnanya yang cokelat, sejak dulu aku pakai merk ini, pernah coba ganti merk lain tapi nggak sama seperti wardah. merk lain kadang terlalu empuk dan kadang terlalu keras. kalau ada yang bagus biasanya harganya lebih mahal dari wardah. pensil alis ini harganya 40 kurleb, produknya awet banget, bisa dipakai buat 1 tahun lebih🙂

aku punya alis yang berantakan😛 jadi pensil alis ini sangat membantuku untuk merapikan alisku.

aku mulai pakai merk ini sejak tahun 2000-an lho, waktu itu warna kemasannya masih hijau tua🙂 kemasan baru berwarna abu ini selain menarik juga penggunaannya mudah, pensil alis ini mudah diraut, nggak gampang patah dan dilengkapi sikat untuk merapikan alis. hasilnya pun terlihat seperti warna alis alami.

wardah eyebrow brown

kekurangan pensil alis ini mungkin karena warnanya cokelat jadi ketika digunakan untuk membentuk/mewarnai alis jangan terlalu menekan, kalau terlalu tebal hasilnya terkesan nggak alami.

repurchase? yes.

UPDATE

karena wardah eyebrow ini sempat menghilang dari pasaran, aku menggantinya dengan merk la tulipe eye brow warna cokelat (warna kemasannya putih) karena hasilnya dan harganya kurang lebih sama, lagipula udah sama-sama halal. tapi sejak tahun ini aku mau balik ke wardah karena kemarin aku lihat pensil alisnya udah terpajang lagi di etalase toko, hehehe….

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s