INEZ COMPACT POWDER

inez compact powder

aku beli produk ini desember 2012, harganya 38k, refillnya 27k. awalnya beli warna deep peach tapi terlalu gelap buat wajahku, abis itu aku beli warna natural glow. aku beli warna tersebut berdasarkan deskripsi produk di online store-nya. ternyata memang cocok dan warna tersebut memang paling mendekati warna kulitku. lebih lengkapnya seperti ini:

Ada 4 pilihan warna :

01. Natural Glow = untuk kulit putih kuning / terang

04. Deep Peach = untuk kulit kuning langsat/netral

09. Ivory Glow = untuk kulit putih pucat

10. Beige Glow = untuk kulit sawo matang

setelah kupakai, aku suka banget dengan hasilnya, oil controlnya bagus, butirannya halus, daya tutupnya termasuk bagus untuk ukuran bedak padat. ketika wajahku udah berminyak make up-ku nggak pecah, wajah jadi kelihatan halus.

kekurangannya ada pada warna, walaupun natural glow adalah yang paling mendekati warna kulitku tapi masih sedikit lebih putih. awal pemakaian masih ada efek powdery.

inez cosmetic udah mengantongi sertifikat halal majelis ulama indonesia

inez halal slide

kalau ingin tahu lebih lengkap, bisa dilihat disini http://inez.co.id kalau tertarik dengan produk inez tapi kesulitan mendapatkan produknya, bisa dibeli di online store-nya http://www.inezcosmeticshop.com oya, biasanya pas natal sampai tgl awal januari di tahun berikutnya olshop ini tutup, aku pernah nyesel beli online karena sebagian produknya ada di toko dekat rumah (waktu itu beli online karena ada produk baru yg belum dilempar ke pasaran, baru bisa dibeli online).

inez compact powder beige glow komposisi inez compact powder beige glow

oya, produk ini mengandung PABA dan BHA. katanya PABA bisa bikin warna kulit lebih gelap, trus BHA juga termasuk bahan yang dilarang untuk ibu hamil, jadi sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter kalo mau pakai produk ini selama masa kehamilan, sebagai informasi tambahan, ada juga sih yang konsultasi ke dokter dan menurut dokter kandungan BHA pada bedak biasanya hanya sedikit dan tidak berbahaya jadi nggak apa-apa kalau digunakan selama masa kehamilan.

repurchase? maybe. mau cari produk lain yg tanpa PABA.

12 thoughts on “INEZ COMPACT POWDER

    • hai, erna, makasih atas ptnynnya. produk inez byk dijual di pasar tradisional atau toko kosmetik. baiknya sih kamu tanya langsung sama beauty advisornya biar dpt penjelasan lbh lengkap. pelembab buat kulit kering setau aku ada krim pelembab, kamu bisa liat2 dulu produknya di website inez http://inez.co.id/

    • hai diana, makasih atas pertanyaannya. kulit putih yg kamu maksud tuh apakah kuning langsat khas indonesia atau kuning seperti orang chinese atau putih kemerahan, aku sendiri kulitnya kuning langsat dan pakainya warna natural (no. 1), produk inez precious powdery cake ini ada juga warna ivory tapi terang banget, ivory tuh kayak buat kulit oriental/chinese gitu, menurutku kalo mau tau warna yg pas buat kulit kamu baiknya kamu tanya langsung ke beauty advisor inez & langsung coba aja testernya biar lebih pas🙂

    • hai siti, aku kulitnya berminyak juga koq, nggak apa2 pakai bedak padat inez. tapi kalo ga salah bedak padat inez mengandung silikon jadi sblm pakai ke seluruh wajah, kamu baiknya coba dulu di dagu (test alergi).

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s