WEIGHT GLOVES UNTUK OTOT TANGAN LEBIH FEMININ

RE-40108-(0.5kg)-Weight-Glove

aku sering berolahraga menggunakan beban 3 pounds (dumbell), aku ingin punya sarung tangan khusus untuk olahraga dengan beban pada kainnya, produk seperti ini disebut weight gloves, di indonesia belum banyak yang menjual produk ini, lebih banyak yang menjual dumbell.

dumbell digunakan dengan cara menggenggam, perhatikan gambar dibawah:

weight gloves

menggenggam dumbell membuat otot pada jari-jari tangan terisolasi/bulk, aku lebih ingin membentuk otot tubuh yang feminin panjang/lean. saat ini aku sudah melakukan olahraga yang sesuai untuk mencapai tujuan tersebut terkecuali untuk bagian jari tangan. aku pernah melihat produk ini di shaga, toko olahraga yang menjual alat fitness tapi masih belum sreg dengan modelnya🙂

ada beberapa toko online di luar negeri yang menjual alat ini, aku naksir dengan weight glove dari reebok seperti terlihat pada gambar paling atas. semoga keinginanku bisa segera terwujud🙂

Leave a Reply

