WARDAH EYESHADOW SERI G UNTUK HASIL NATURAL & MATTE

aku suka eyeshadow ini, aku beli di pasar malabar tangerang, harganya +/- IDR 35.000. perpaduan ketiga warna ini menghasilkan warna yang berkesan sangat natural, bahkan extremly natural dan matte. kebetulan aku penggemar make up dengan gaya minimalist dan jarang sekali pakai make up tebal-tebal.

aku juga menggunakan eyeshadow seri g ini sebagai shading untuk mata, hidung dan pipi. jadi hemat banget ya satu seri eyeshadow bisa berfungsi gandašŸ™‚

ada hal yang menarik yang membuatku heran ketika membeli eyeshadow ini, BA-nya yang cantik dan baik mengatakan bahwa wardah eyeshadow ini warnanya ‘nggak kelihatan’. mungkin dia bermaksud baik memberitahuku supaya aku mempertimbangkan pilihan warna dengan seksama, dan aku lihat memang dia sepertinya lebih suka menggunakan make up warna-warni yang mencolokšŸ™‚ ketimbang warna natural atau lembut sepertikušŸ˜›

menurutku aplikasi make up itu tergantung style-nya, apakahĀ  minimalist atau smokey misalnya. aku mengagumi seorang make up artis wardah, daday khogidar dalam sebuah bukuĀ  yang aku pernah baca sample-nya di gramedia, disana terlihat hasil make up wardah semuanya bagus-bagus.

repurchase? yes.

 

2 thoughts on “WARDAH EYESHADOW SERI G UNTUK HASIL NATURAL & MATTE

  1. aku seneng baca2 d blog mba..:)
    hmm..aku blm berani pke make up decorative spt eyeshadow, blush on dan sjenisny apalgi klo bershimmer…pling cuma pke eyeliner n maskara & lipstick pun aku pke cuma ditotol2 doang..abis tkut dikira mau nyanyi dangdut sih mba, secara umr aku msh 18th n bru belajar dandan..:)

    • wah, makasih angie atas perhatiannya ^^ aku juga seneng dgn komentar2 angiešŸ™‚

      kebetulan eyeshadow seri G ini ga ada shimmer sama sekali, aku setuju sama kamu lho pakai kosmetik memang sebaiknya dikit2 aja, kalo bisa pada saat dibutuhkan aja dan itu pun seperlunya.

      ok deh, jangan bosen ya mampir kesini ^^

Leave a Reply

