KEJU MOZARELLA HALAL

greenfields mozarella halal

nggak tergambarkan gimana rasanya menemukan mozarella halal di hypermart gading serpong, lebih membahagiakan lagi setelah mengetahui bahwa ini merupakan produk buatan indonesia dengan logo halal majelis ulama indonesia terpampang dengan manisnya pada bagian depan kemasan🙂

greenfields mozarella halal2

diproduksi di malang, kota dengan suhu seadem di bandung (katanya sih… hahah… belum pernah kesana, hopefully someday @_@) bisa dilihat diatas keterangan mengenai nomor halal majelis ulama indonesia, nomor BPOM dan tanggal kadaluarsa, dll.

greenfields mozarella halal komposisi

nah, selain keterangan pada gambar sebelumnya di bagian depan kemasan, terdapat juga keterangan mengenai komposisi bahan dan kandungan nutrisi. lengkap deh, nggak ada rahasia🙂

harga mozarella halal

ups… ternyata masih ada satu lagi yang tertinggal, yaitu harga, keju mozarella ini dijual seharga IDR 33.500 untuk kemasan 200 gr di hypermart gading serpong tangerang, semua foto diatas diambil sekitar bulan maret 2013. semoga tidak salah, hehe… selain di hypermart, aku pernah melihat keju mozarella greenfields di farmer’s market gading serpong, fotonya belum sempat di upload, masih nyari nih kayaknya nyelip dimana… gitu. saking banyaknya sampe nggak ketemu🙂

sayangnya aku belum pernah nyoba bikin pizza pakai keju ini, jadi mohon maaf ya pemirsa😛 insyallah suatu hari kalo aku udah coba, akan langsung di review. sekarang aku undur diri, pamit, cukup sekian, mau shalat subuh dulu sebentar lagi🙂

6 thoughts on “KEJU MOZARELLA HALAL

    • makasih atas pertanyaannya. kalau yg dimaksud mbak eva order secara online, saya tidak tahu apakah ada atau nggak (yg jual online) tapi seperti yg sudah saya sebutkan pada artikel diatas, saya baru mendapatkan produk ini di 2 tempat yaitu hypermarket dan farmer’s market summarecon mall serpong.

  1. Kalo soal mencoba buat pizza pakai keju mozzarella, saya sudah coba baru -baru ini, memang jauh lebih enak dengan keju mozza, karena keju parut biasa begitu dipanggang, hasilnya malah keras dan kecoklatan (walaupun enak juga, renyah), sementara keju mozzarella meleleh diatasnya menjadi lapisan yang khas pizza.

Leave a Reply

