WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE EXTRA COVER I LOVE IT ^^

ini salah satu make up andalan, aku suka banget sama produk ini, aku pakai udah bertahun-tahun (ganti refill tiap 2 bulan), pernah bosen trus ganti ke produk lain tapi gak ada yang sebagus & semurah produk ini (koq kayak iklan obat nyamuk semprot? :P)

awalnya aku sempat ragu dengan kandungan whiteningnya, bahkan aku sempat menolak ketika ditawari oleh SA-nya, sebagai orang dengan kulit sensitif, biasanya aku nggak cocok dengan produk yang mengandung pemutih, termasuk arbutin yang dikandung wardah, alhamdulillah setelah dicoba, ternyata produk yang satu ini aman (nggak menimbulkan reaksi alergi) dan hasilnya bagus, bahkan nyaris sempurna🙂

aku menggunakan warna light beige (no. 1), hasil sapuannya rata, lembut, tahan lama, oil control-nya bagus untuk ukuran two way cake, biasanya wajahku udah mulai berminyak dalam waktu 1 jam, dengan produk ini minyak terserap dengan baik dan nggak meleleh, dulu make up yang aku gunakan sering meleleh pada bagian hidung, ughh… memalukan😀 jadi aku harus terus retouch tiap jam. dengan produk dari wardah ini aku udah nggak khawatir lagi dengan minyak (duh… jadi kayak iklan tv ^^ )

kekurangan dari produk ini mungkin coverage-nya. buat orang yang memiliki jerawat atau noda bekas jerawat mungkin akan sedikit terlihat. memang tersamarkan tapi nggak sebaik foundation cair tentunya. semua two way cake nggak akan menutupi noda dengan sempurna tapi produk ini buatku sudah melebihi dari yang aku inginkan. dengan harga sangat murah, mudah didapat dan nggak cepat habis.

bisa dibilang aku jatuh cinta dengan produk ini, buat para muslimah, sehabis berwudlu, hasil retouch-nya bahkan lebih bagus dibanding make up pertama.

oya, sedikit info nih, nggak semua toko menjual produk wardah lightening two way cake yang extra cover, hypermart dan boston drug store adalah mereka yang nggak menjual produk ini. juga beberapa toko lain, aku pernah membuat bingung seorang pelayan toko di pasar tradisional kelapa dua tangerang karena mereka nggak tau dan nggak pernah menjual produk tersebut🙂

10 thoughts on “WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE EXTRA COVER I LOVE IT ^^

  1. Asalammualaikum ukhti, rumah aku di karawaci. Aku jg ingin mencari produk wardah. Klo boleh tau, ada di mana saja ya standnya? Terimakasih
    Wassalamualaikum..

    • wah… sekarang sih udah banyak banget. di semua hypermart ada studio wardah, toko2 kosmetik juga banyak yg jual (tapi toko biasa biasanya jualannya kurang lengkap), toko kosmetik di pasar tradisional juga banyak yg jual wardah. tapi kalo yg dekat dari karawaci mungkin di matahari supermall karawaci, disana ada studio wardah yg besar dan ada beauty advisornya, kalo di hypermart supermall karawaci studionya lebih kecil tapi lengkap juga koq produknya. makasih ya udah mampir di blog aku🙂

  2. hai mba, aku lg cari bedak twc wardah, menurut mba lbh bgs twc yg extra cover ini atau yg exclusive ya? muka ku cpt bminyak, kira2 lbh bgs mana? mksh ya mba dtunggu jwbnny

    • aku termasuk yg kulit wajahnya berminyak & lebih cocok dg extra cover, aku udah lama pakai produk itu & sampai sekarang masih setia🙂 dulu pernah coba pakai yg light feel tapi ga berhasil mengatasi minyak yg muncul dari pori2, jadi ada titik2 minyak, gitu di wajah setelah sekitar 1 jam pemakaian twc.

      nah, yg exclusive lumayan cocok sih tapi kalo utk coverage-nya ga sebagus extra cover. kelebihan exclusive itu sptnya lebih kpd bahan2nya sangat ramah di kulit jadi cocok buat yg berkulit sensitif thd parfum, silikon atau bahan lain. wardah TWC exclusive sama kualitasnya dg all in one face base dari the body shop. gitu. makasih udah mampir di blog aku.

  3. Aku pake 02 tapi yg light feel. Dan pengen ganti bgt karena cepet ilang di muka, apa extra cover ini bener2 beda dr light feel? tp kokaku jarang nemu yg extra cover mbak e 😕

Leave a Reply

