DELFI HOT COCOA INDULGENCE, MINUMAN COKELAT HALAL GA PAKE MAHAL ^_^

sejak kemunculannya pertama kali, aku udah nunggu2 kapan ya produk ini bisa dinikmati alias berlogo halal? karena produk delfi yg lain (cokelat) sudah memiliki logo halal. selama ini aku selalu beli merk kokoo produk malaysia yg harganya IDR 74.000, fyi, cokelat delfi diproduksi PT. ceres di indonesia, tepatnya di bandung.

daaaan…. 2 hari lalu aku liat delfi cocoa indulgnce di toserba gading – gading serpong, sekarang udah ada halal MUI!!!! logo halalnya ada di bagian belakang kemasan, belum aku ambil fotonya. insyaallah segera menyusul deh… nanti aku upload lengkap beserta nomor halalnya sekalian.

jadi sekarang kita bisa menikmati cokelat panas kapanpun tanpa harus menabung dulu, hehehe… delfi hot cocoa indulgence ini harganya sekitar IDR 10.000 yg berisi 5 bungkus cokelat ^_^

Leave a Reply

