ZOYA COSMETICS, KOSMETIK HALAL YANG MODIS :P

zoya cosmeticsaku pertama kali lihat kosmetik ini di giant hypermarket paramount, pas di sebelah studio wardah. udah 2x kesana tapi ga ada orangnya, testernya pun ga ada. akhirnya aku searching dan memang ada website-nya dan ada account facebook tapi beberapa kali ketemu si ini nih >>> “404 not found”. website-nya masih belum lengkap. akhirnya aku nyari lokasi toko yang di lippo supermall karawaci, ternyata itu toko busana muslimah -_-‘ akhirnya balik lagi ke giant dan beli beberapa item walau ga nyobain testernya dulu. BA-nya teteup ga ada, katanya “lagi libur, hari biasa sih dia ada dari pagi sampe malam jam 22:00” trus aku bilang bahwa “aku udah datang 2x koq orangnya ga pernah ada kalo malem?” dia ga jawab, hihi… sudahlah…

zoya bb cream translucent1

aku tertarik dgn zoya karena salah satu kandungan bahannya grape seed oil. kebetulan saat ini aku lagi pakai platinum ristra yg mengandung bahan grape seed oil juga. setelah habis tube platinum nanti, aku pengen pakai skin care yg lebih murah, yg cocok buat kulit sensitif tapi memiliki tingkat kelembaban cukup tinggi dan cocok buat kulit berminyak yg acne prone, nah lho… susah kan…

zoya twc translucent2

produk yg ada di studio zoya tidak lengkap, aku hanya beli two way cake translucent, cherry blush (blush on pink), ultramoiss lipstick warna caramel creme, sama bb cream translucent & liquid eyeliner, sayang banget padahal aku mau beli eyebrow, eyeliner pencil, powder translucent (adanya di giant cuma warna blossom – paling terang), juga lipstick strawberry ice (kalo ga ada tester ga berani beli lipstick banyak2, cukup satu aja).

secara keseluruhan produk zoya ini bagus, kemasannya cantik banget, two way cake nya halus dan lembut, bb cream nya juga cukup bagus. yg paling penting, semua produk yg kubeli tidak bikin iritasi, gatal ataupun jerawat, dgn kata lain, produk yg kubeli diatas cocok buat kulit sensitif dan acne prone. aku memang baru coba sekali, nanti setelah platinum ristra habis, insyaallah aku akan gunakan zoya, lalu setelah masa pemakaian selama 1 bulan, insyaallah akan aku update lagi.

zoya lipstick caramel creme

produknya nggak bikin oxidize, malah kulit jadi lembab dan nggak kusam. oya, aroma produknya hampir plain alias ga tercium ada wewangian walau ada kandungan fragrance tertulis di kemasannya. beberapa orang mungkin kurang suka dg hal ini tapi buat orang2 yg berkulit sensitif seperti aku, contohnya, ini merupakan kabar baik.

UPDATE

sebagian produk hampir ga tercium aroma, aku udah ketemu sama BA-nya, katanya fragrance yg digunakan oleh zoya merupakan aroma cherry blossom, ga tau apakah aroma yg dimaksud digunakan untuk seluruh produk atau hanya sebagian.

kosmetik dan skin care zoya dibuat di beberapa kota berbeda, misalnya day cream di tangerang, lipstick di bandung dan blush on di bekasi.

sebagian produk yg dijual di giant paramount gading serpong udah sold out, untuk produk yg sold out ini aku mau beli online tapi baik pin bb maupun smsku belum ditanggapi.

harga produk2nya masih tergolong murah menurutku, mdh2an tetap bertahan dg harga segitu, ada hal yg aku kurang suka dari zoya, yaitu dia menggunakan retinyl palmitate untuk two way cake dan blush on-nya. oya, fyi dia juga mengandung benzophenone-3 untuk day cream. silahkan searching untuk mencari info mengenai bahan tsb.

7 thoughts on “ZOYA COSMETICS, KOSMETIK HALAL YANG MODIS :P

      • Td mau ke giant sana cm ga jadi.. hehehe.. udh dbliin kk aku, cm sayang warnanya ga sesuai fotonya.. sengaja aku cri tokonya,spy bs coba test wrn lipsticknya.. lg cari wrn coklat yg tua banget.. td beli ultramoisse hot chocolatenya,pas dipake wrnanya jd lbih ke nude😦 tp bgs lipsticknya..huhuhu..iya sih kyknya beda2,sepupuku beli di hypermart cibatu,td ku coba ke hypermart pinangsia lippo ga ada..

  1. Sist.. kalo mw pesen online bisa di aq,, lengkap dari bb cream, bedak padat dan tabur, lopstick gloasy dan matte ( recomended ), lip balm, lip gloss, perawatan kulit berjerawat (cream, bedak tabur, dll), eye liner pinsil dan cair, mascara, eye shadow ( gliter dan non gliter ), blush on, body mist, masker ( recomended ), exfloating gel n cream, susu penbersih, facial wash, toner, make up remover, dll pokoknya lengkapp😉 buat liat penampakan atw mw tanya atau order add pin ya 7e6101c4 atw sms 087877686247

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s