ZOYA NATURAL WHITE DAY CREAM

pertama kali waktu liat produk ini aku hampir mengira kemasannya terbuat dari kaca, bening banget, sederhana tapi cantik.

2014-09-29 02.05.20aku beli di giant paramount serpong seharga IDR 45.000 nggak beli night creamnya karena tujuan awalnya bukan nyari produk pemutih sih. aku nyari pelembab yg cocok buat kulit sensitif, itu aja.

2014-09-28 17.25.05creamnya berwarna sedikit krem, pokoknya ga putih banget, kalo ga salah dia memang ga mengandung pewarna kimia which is bagus buat kulit kita.

ketika aku pakai, rasanya lembut banget, terpesona juga aku sama cream ini🙂 ga terlalu kental, ga lengket.

2014-09-28 17.25.32ada expiry date, bagian bawahnya aja lucu banget ya, kemasannya bikin gemes, warna tutupnya pink keunguan. aromanya lembut, aku pernah cium aroma ini sebelumnya pada produk pembersih wajah, kalo ga salah merk camilla, dulu pernah dapat hadiah😀

berikut ini komposisinya, mdh2an jelas:

2014-09-28 17.26.40zoya dan semua produknya udah dapat sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia. nih logonya ada di kemasan luarnya:2014-09-28 17.26.01

8 thoughts on “ZOYA NATURAL WHITE DAY CREAM

    • hai yuli, makasih ya atas ptnynnya, sampai skr alhamdulllah masih pakai sebagian produknya, sebagian udah habis dipakai & sebagian diminta sama saudara karena mereka naksir aroma (body mist) & warnanya (lipstik). produk zoya cukup bagus terutama buat yg msh muda🙂

      • Waaah makasih ka balesannya. Soalnya aku lg bingung kulit wajahku berminyak banget, pake wardah malah jadi gelap. Mau coba zoya tapi lg nyari review2 org hehe. Kaka pake zoya cocok ya berarti? Bikin kulit cerah ga ka? Hehe😄

        • hallo yuli, produk zoya ini bagus, aman buat kulit sensitif tapi efek memutihkannya nggak sama seperti di iklan2 produk kecantikan di tv sih, produk ini ga bikin jerawatan, bikin kulit kelihatan lebih baik dibanding sebelumnya (sblm menggunakan produk) dan melindungi kulit dari matahari. semoga terjawab ya ptnynn kamu🙂

  1. mau tanya mb, sya pmakai baru krem ni tpi bbrpa hri pmakain ada rasa gatel & skrg klit wajah kasar, itu kenapa ya?baiknya ttep pkai/dhentikan?

    • Hai, makasih atas pertanyaannya. Apa sebelumnya mbak prnh mengalami ini? Karena kemungkinan penyebab gatal & kasarnya bisa bermacam-macam, sebaiknya mbak berkonsultasi dg dokter spesialis yg berkompeten. Mungkin mbak alergi dg salah satu bahan yg terkandung dlm skin care, bisa jadi kulit mbak sensitif thd bahan tsb. Bisa juga karena pengaruh pemakaian skin care yg mbak pakai sebelumnya. Makasih.

  2. mbak saya mau tanya, saya kan udah makai zoya day and night creamnya. saya makainya yang day misalkan mau pergi kuliah terus habis itu ditambah dengan bedak padatnya. lalu yang malamnya saya pakai mau tidur. itu udah pas belum ya mbak cara pemakaiannya, kalau belum pas mohon bantuannya sebaiknya kapan cream tersebut digunakan,,

Leave a Reply

