ZOYA TWO WAY CAKE TRANSLUCENT

zoya twc translucent2gambarnya dulu ya…. my baby nangis nih… mau gendong dulu🙂

==============================================================================================

nah, sekarang sambil gendong bayi…. ngetiknya pakai satu tangan ^_^

zoya twc translucent1coverage-nya tipis tapi lumayanlah namanya two way cake kan ada foundationnya. kacanya ada di tengah dan agak kecil😦zoya twc translucentzoya twc mempunyai tiga varian warna, blossom yg paling terang, translucent dan sand yg paling gelap, berhubung ga ada tester so aku pilih warna translucent, agak sedikit gelap sih😦 harusnya aku pilih blossom. ini bagian belakangnya:

zoya twc translucent3ini komposisinya: zoya twc translucent komposisi2aku tumpuk pakai wardah twcl light beige (no. 1) hasilnya jadi bagus banget. coverage-nya pun lebih baik.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s