KFC COFFEE, TEMPAT NONGKRONG KOPI HALAL

Sejak tinggal di bandung, KFC coffee jadi tempat yang paling sering kukunjungi buat minum kopi. Kopinya lumayan enak, boleh jadi alternatif buat pecinta kopi blend yang halal.

image

Awalnya aku tau KFC coffee di jalan dago, tapi karena cukup jauh Dari rumah so aku cari yang deket, sempat coba ke KFC coffee jalan merdeka tapi sepertinya mereka mau pindah karena ada pemberitahuannya. Jadilah KFC coffee jalan pasir kaliki bandung ini yang jadi pilihan🙂

2015-04-15 15.53.49

image

Aku udah coba macam-macam kopi disini, aku suka cappuccino sama yang brulee (lupa nama persisnya). Harganya sekitar 20-25k. Tempat parkirnya luas dan tempat ini selalu ramai, bercampur antara anak muda dan orang-orang yang udah berkeluarga.

Selain KFC coffee ada KFC resto juga, pelayanannya cepat dan ramah. Nggak heran tempat ini selalu ramai. Enak sih buat nongkrong. Aku sering masak di rumah tapi kalo lagi jenuh suka kesini buat ngemil dikit, he he… Pernah nyoba es krim sama nasi di kotak kecil yang harga 10k, waktu itu aku pengen coba nasinya yang organik, KFC rice box (namanya lupa) ada 3 pilihan saus, rasanya lumayan buat saus teriyakinya tapi buat 2 saus lain aku ga terlalu suka. lebih sering pesan kopi aja sih…🙂

KFC coffee udah ada sertifikat halal MUI ya… Jadi tenang deh minum kopi disini…🙂

2 thoughts on “KFC COFFEE, TEMPAT NONGKRONG KOPI HALAL

  1. Aku jg suka pesen nasi yg 10ribuan itu. Kadang klo iseng, sebelum pergi melipir drive-thru minuman dr KFC Resto yg mocca apa gt namanya? 7500 harganya, isinya mocca+eskrim vanilla. Murah meriah😆

Leave a Reply

