DOMINO PIZZA HALAL YANG FRESH DAN HOT

dulu, aku pertama kali tau domino’s pizza waktu habis belanja di hypermart cyberpark tangerang. tiap ke atm atau mampir di toko donat pasti aku liat domino, waktu itu sih belum ada halal majelis ulama indonesia ya… makanya pas suatu hari aku lagi ke bandung dan jalan-jalan ke jalan buah batu… rasanya seneng banget ngeliat domino’s pizza udah ada logo halalnya😀 langsung mesen deh, hehehe….. karena memang lagi mau makan siang. abis itu langsung jadi langganan. tiap ke domino beli 2 atau 3 pizza sekaligus buat seru2an makan sekeluarga.

dan ketika balik ke tangerang, domino’s pizza summarecon lagi promo, buy 1 get 1 tiap hari selasa, antriannya selalu panjang, tempatnya penuh, kebanyakan sih anak muda, ada yg pesan menu take away kayak aku, kadang aku liat delivery boy-nya bolak-balik ngantar pesanan.

 kelebihan domino’s pizza dibanding resto lain yang jual pizza adalah pizza domino’s terasa lebih fresh (sesuai sama janjinya fresh & hot) juga ga terlalu asin, biasanya kan saus untuk topping rasanya agak asin-asam gitu (tergantung menu). karena suka makan macam2 makanan di berbagai resto, aku jadi bisa membedakan mana masakan fresh dan mana yang nggak 

2013-11-17 16.04.08

selain pizza dia menjual minuman juga, dan ada chocolate lava sama chicken wings ya kalo ga salah, aku udah lupa sih.  menunya pizzanya banyak. disini service-nya lumayan cepat. dapurnya nggak tertutup jadi kita bisa liat suasana dapur yang supersibuk, aku sih suka ya ngeliatin orang2 lagi kerja.
domino’s pizza juga menyediakan layanan pesan antar. jadi kalo lagi laper tapi males pergi keluar karena belum mandi, misalnya (ih…) tinggal pesan aja🙂

2 thoughts on “DOMINO PIZZA HALAL YANG FRESH DAN HOT

  1. Kapan ya pertama kali nyobain Domino? Kayaknya pas ke Bandung deh. Aku kesana pas harinya promo. Jalan kaki dari hotel Serela jalan Merdeka sampe Dominos Dago, hahaha. Niat banget.

Leave a Reply

