RICE BOWL, RESTO KELUARGA HALAL

rice bowl ini merupakan restaurant yang telah  memiliki sertifikat halal dari majelis ulama indonesia, ini adalah resto favorit kami sekeluarga.

pertama kali aku tau rice bowl adalah ketka makan bareng keluarga suami dan ipar di lippo supermal karawaci, waktu itu kami berdiskusi mengenai tempat makan untuk makan siang,  salah seorang iparku menunjuk sebuah resto oriental tapi aku dan suami kurang setuju karena ragu dengan bahan-bahan makanan yang mereka gunakan, akhirnya kami sepakat untuk makan di rice bowl. jadilah hari itu semua berakhir bahagia… hehe… karena rice bowl ini nyaris sempurna.  selain udah mendapatkan sertifikat halal majelis ulama indonesia, menunya variatif dan lezat, pelayanannya baik, ramah dan cukup cepat.2013-07-21 20.02.19

sejak makan pertama kali aku dan keluarga sudah jatuh hati, kita sering banget makan disini. dan kita seneng banget kalo kebetulan rice bowl lagi ngadain promo, hehehehe….

aku dan suami suka banget sama quan yin tea hangat, harganya IDR 7.000/gelas tapi nikmat karena merupakan teh asli bukan teh celup. menu favorit yang sering aku pesan adalah nasi goreng kung pao. sebenarnya banyak menu yang enak tapi aku nggak inget nama2nya.

2012-11-24 20.55.09

 

aku dan keluarga paling suka makan di rice bowl summarecon mall serpong, kadang-kadang kita makan juga di supermall lippo karawaci. pernah juga keluarga besar suamiku makan di rice bowl jakarta. dan sekarang kita lagi nyari rice bowl di bandung. katanya ada di jalan merdeka dan pasir kaliki. selama ini aku belum pernah dikecewakan oleh rice bowl, alhamdulillah, resto yang nyaris sempurna seperti ini masih jarang lho ya… semoga rice bowl sukses selalu danmakin banyak pengunjungnya🙂

One thought on “RICE BOWL, RESTO KELUARGA HALAL

  1. Kayaknya aku pernah nih berbuka disini. Harganya memang bagi kami, quite pricey. Tp bener, pelayanannya cekatan & ramah. Pantaslah klo pajaknya ditambah lg 5% hehehe.

Leave a Reply

