BAKSO MALANG KARAPITAN, HALAL DAN ADA GRANATNYA :D

2013-09-20 20.47.06

pertama kenal bakso malang karapitan tahun 2003, waktu itu aku masih tinggal di dago (bandung) jadi aku sering berkunjung ke bmk cabang jalan merdeka. itu bmk merupakan tempat makan favoritku, menu yg paling kusuka adalah bakso malang campur/spesial, pangsit dan nasi goreng burger. aku senang makan disana karena selain tempatnya nyaman, pelayanannya bagus, ramah. nggak heran pengunjungnya ramai, waktu itu kadang2 sampai penuh banget sehingga kita harus ngantri karena nggak kebagian tempat duduk.

2013-09-20 20.47.22

2015-04-08 19.51.18

selain bmk jalan merdeka, aku pernah makan di bmk jalan karapitan, pelayanannya baik tapi aku pernah complain soal makanannya dan aku merasa nggak puas dengan kebijakan manajernya pada waktu itu. aku datang jauh-jauh dan harus membayar untuk sesuatu yang nggak bisa aku makan, dan nggak ada ucapan maaf atau apapun, ini terjadi udah lama (tahun 2003), terakhir makan disini tahun 2013, aku dan suami pesan beberapa menu makanan dan minuman dan semuanya disajikan dengan baik.

2015-04-08 19.51.07

setelah pindah ke jakarta pusat, aku sering banget makan di bmk atrium senen, tempatnya lumayan ramai juga, aku sering makan disana bersama suamiku.

beberapa tahun kemudian aku pindah ke tangerang, kebetulan di supermal karawaci ada bmk, waktu itu lokasinya dekat timezone dan food court, belakangan dia pindah ke tempat lain (masih di supermal karawaci) tempatnya nyaman, keren, disini menu favoritku masih nasi goreng burger dan bmk spesial. aku juga suka dengan soto betawi yang disajikan panas-panas. ketika bmk supermal karawaci pindah ke dekat elevator, tempatnya lebih nyaman dan sepertinya disini lokasinya lebih strategis karena pada waktu tertentu pengunjungnya sangat ramai, kadang-kadang aku ga bisa makan disini karena terlalu penuh padahal aku suka banget sama mie bakso granatnya yang pedas…. uah….!

2015-04-08 20.00.27

selain penuh, aku juga pernah complain mengenai beberapa kali dan sudah mulai ilfil untuk makan disana lagi karena menunya beberapa kali nggak sesuai dengan pesanan, juga ada beberapa hal lain, dan kesalahannya berulang, biasanya itu terjadi ketika resto lagi ramai pengunjung, frekuensinya kunjunganku jadi berkurang, biasanya aku kesana buat makan bakso granat aja, my fave menu, tapi pas terakhir kali aku makan disana (tahun 2013), mereka sudah mengganti manajernya dan menurutku kualitas pelayanannya sudah membaik seperti dulu.

2015-04-08 20.00.11

sayangnya aku udah pindah ke bandung, hehe… tapi masih suka makan di bmk, sekarang aku suka makan di bmk piset (sekarang udah ga ada), disini pelayanannya bagus dan alhamdulillah aku belum pernah kecewa, pernah juga sekali waktu lewat di jalan merdeka, ternyata ada menu baru… kopi!!! wah, langsung deh aku coba. harganya sekitar 25k, lumayan enak tapi mungkin apa karena masih baru beberapa hari ya, busanya masih polos, hehe… sekarang bmk jalan merdeka tempatnya udah berubah jadi lebih nyaman, makanannya masih sama enaknya (kualitas masakannya terjaga), semoga tetap bertahan ya🙂

foto dibawah ini buram karena bmk merdeka lampunya remang-remang, kalo mau tempat lebih terang adanya di lantai 2.

IMG_20150525_185500

cappucino di bakso malang karapitan

cappucino di bakso malang karapitan

IMG_20150525_191125

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s