KIMCHI HALAL EMMASON MA’AT

2013-12-04 19.13.17

suamiku suka banget dengan kimchi ini, biasanya kita beli kalo pas lagi belanja ke hypermarket cyberpark tangerang, harganya IDR 8.900 untuk kemasan kecilnya seperti yang nampak di foto tapi itu harga lama, sekitar tahun 2013.

masalah rasa, awalnya aku ogah buat cobain, tapi kata suamiku sih enak dan katanya kimchi ini termasuk jenis makanan sehat. waktu aku tanya ke suamiku, seperti apa rasanya? katanya mirip asinan 🙂 ternyata setelah kucoba rasanya asam pedas, jadi kalo mau coba kimchi sebaiknya jangan dengan perut kosong ya…

berikut foto-fotonya:

2013-12-04 19.13.30

emmason, kimchi halal udah memiliki nomor halal dari majelis ulama indonesia.

2013-12-04 19.14.05

bagian belakang produk menampilkan komposisi, informasi nutrisi, dll.

tidak mengandung pengawet

tidak mengandung pengawet

terakhir waktu aku ke hypermart tahun 2015, produk ini lagi kosong. udah beberapa kali bolak-balik kesana, masih ga ada juga, ga tau ya sekarang masih ada atau udah discontinue. waktu nanya ke karyawannya, mereka ga tau juga. wah, trus gimana dong buat yang doyan kimchi halal? ga usah khawatir deh… nih… aku mereview kimchi halal merk lain koq disini silahkan di klik ya ^_^

UPDATE

produk ini ternyata masih dijual, aku pernah lihat di hypermart plaza bandung indah. harganya naik. ini penampakan tahun 2016 tapi aku belum pernah beli lagi.

Advertisements

5 thoughts on “KIMCHI HALAL EMMASON MA’AT

    • hai inayah, makasih atas pertanyaannya. aku sekarang tinggal di bandung. udah beberapa kali coba beli kimchi merk ini ke hypermart tapi nggak ketemu. entah habis atau gimana. jadi maaf ya aku ga bisa jawab apakah masih halal atau nggak. mungkin kamu bisa tanya ke majelis ulama indonesia? website-nya http://mui.or.id

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s