KIMCHI HALAL EMMASON MA’AT

2013-12-04 19.13.17

suamiku suka banget dengan kimchi ini, biasanya kita beli kalo pas lagi belanja ke hypermarket, harganya IDR 8.900 seperti yang nampak di foto tapi itu harga lama, sekitar tahun 2013.

masalah rasa, aku sendiri belum pernah nyoba, tapi kata suamiku sih enak dan katanya kimchi ini termasuk jenis makanan sehat. waktu aku tanya ke suamiku, seperti apa rasanya? katanya mirip asinan🙂

kapan-kapan sih boleh juga ya aku pengen cobain kayak gimana sih kimchi? berikut foto-fotonya:

2013-12-04 19.13.30

emmason, kimchi halal udah memiliki nomor halal dari majelis ulama indonesia.

2013-12-04 19.14.05

bagian belakang produk menampilkan komposisi, informasi nutrisi, dll.

tidak mengandung pengawet

tidak mengandung pengawet

terakhir waktu aku ke hypermart tahun 2015, produk ini lagi kosong. udah beberapa kali bolak-balik kesana, masih ga ada juga, ga tau ya sekarang masih ada atau memang udah discontinue. waktu nanya ke karyawannya, mereka ga tau juga. tapi aku mereview kimchi halal yang lain juga koq disini silahkan di klik ya ^_^

5 thoughts on “KIMCHI HALAL EMMASON MA’AT

    • hai inayah, makasih atas pertanyaannya. aku sekarang tinggal di bandung. udah beberapa kali coba beli kimchi merk ini ke hypermart tapi nggak ketemu. entah habis atau gimana. jadi maaf ya aku ga bisa jawab apakah masih halal atau nggak. mungkin kamu bisa tanya ke majelis ulama indonesia? website-nya http://mui.or.id

Leave a Reply

