NONGSHIM SHIN RAMYUN; MIE INSTANT TANPA MSG HALAL DARI KOREA

mie-korea
ini adalah mie kesukaanku, aku selalu sedia ini di rumah. makannya nggak terlalu sering sih, biasanya aku hanya mengkonsumsinya dalam kondisi tertentu. aku suka karena produk ini nggak mengandung MSG dan yang pasti sih karena rasanya enak juga udah dapet sertifikat halal korea (logo halal berbentuk masjid). harganya mungkin sekitar 10k, isinya banyak, aku baru tau ternyata orang korea yang kurus-kurus itu makannya pada gembul-gembul juga ya, hehehe… padahal sendirinya juga gembul😛

biasanya aku beli prduk ini farmer’s market summarecon mall serpong tangerang atau hypermart atau rumah buah tangerang. tapi hati-hati ya, tidak semua merk ini memiliki logo halal korea. hanya sebagian, jadi kita harus teliti sebelum membeli.

kalo mau tau lebih lanjut silahkan klik kesini http://www.korea.net/NewsFocus/Business/view?articleId=124815

3 thoughts on “NONGSHIM SHIN RAMYUN; MIE INSTANT TANPA MSG HALAL DARI KOREA

  1. Aku pernah beli yg berlogo halal (pastinya). Klo ga nemu merk ini yg halal, aku cari merk Indonesia yg kemasannya muirip ini, hehehe. Iya enak… & gede porsinya… Tambahin telor sebutir & cabe rawit, makin endeus… Ampun deh jd laper….

Leave a Reply

