MRS FIELDS; CAKE AND COOKIES HALAL IFANCA

mrs fields cake and cookies halal ifanca

mrs fields cake and cookies halal ifanca

ini cafe favoritku, selain di jakarta, cabangnya ada di tangerang. biasanya aku selalu menyempatkan ngopi disini, menurutku diantara semua kopi yang pernah kucoba, setelah menjelajah cafe-cafe di beberapa kota, kopi mrs. fields adalah yang paling enak. tempatnya juga nyaman, bersih, rapi, keren, biasanya aku minum kopi di mrs. fields summarecon mall serpong, harganya sih standar antara 20-30k. Ga mahal.

mrs fields vip member card, kalo pegang ini bisa dapet diskon 20%

mrs fields vip member card, kalo pegang ini bisa dapet diskon 20%

disini service-nya bagus dan cepat, kopi yang dihidangkan sudah siap untuk diminum, tidak terlalu panas dan tentunya enak banget, bikin jatuh cinta, hehehe… aku suka cappucino, hazelnut latte, vanilla latte, dll (aku ngga begitu inget nama menu2ya). Ga suka sama americano & penasaran sama espresso-nya. oya, aku juga pernah coba menu cookies-nya, enak banget. ini tempat yang cocok buat bersantai, kumpul bareng teman, yang udah berkeluarga juga pun ada yang berkunjung kesini, yang serius lagi tekunin laptopnya juga ada, macem2-lah, kalo mau ngopi enak disini tempatnya, nggak rugi deh pokoknya🙂

mrs fields cake and cookies halal ifanca

mrs fields cake and cookies halal ifanca

bad news-nya, pernah sekali waktu, baristanya beda, kopinya juga jadi beda, jadi aku coba pergi ke mrs. fields yang di lippo supermal karawaci (sekarang udah nggak ada).

P30-10-11_18-11

mrs fields cake and cookies halal ifanca

mrs fields cake and cookies halal ifanca

Sekarang aku udah pindah ke bandung. Kapan ya mrs. Fields buka cabang disini? Kangen, euy…

mrs fields cake and cookies halal ifanca

mrs fields cake and cookies halal ifanca

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s