BAKMI GM, HALAL MUI JAKARTA

bakmi gm halal mui jakarta

bakmi gm halal mui jaarta

aku dan keluargaku sering makan disini, bakmi gm ini merupakan salah satu restauran favorit keluarga kami. biasanya kami makan di bakmi gm lippo supermal karawaci tangerang. disini tempatnya luas, nyaman, ruang AC. menu favoritku bakmi gm spesial pangsit goreng, bakmi ayam rica-rica, nasi goreng, nasi ayam jamur, dll. aku nggak tahu persis nama menu-menunya jadi maaf yach kalo salah. wah, aku jadi kangen, euy sama bakmi gm, sepertinya di bandung cabangnya belum ada. oya, bakmi gm ini sejak dulu konsisten dengan halal majelis ulama dki jakarta. jadi kita nggak perlu khawatir makan disini🙂

bakmi gm halal mui jakarta

bakmi gm halal mui jakarta

disini service-nya cepat, pembelinya juga banyak, apalagi kalo weekend dan hari libur. tempat duduk favoritku adalah di dekat kassa, dekat pintu masuk, disitu hanya ada meja dan 4 kursi, tetangga kanan kirinya agak jauh. sayangnyna sekali waktu aku pernah disuruh untuk duduk di tempat lain oleh seorang pelayan berbaju hitam putih, waktu itu udah jam 9-an malam, mungkin bakmi gm udah mau tutup jadi jika aku duduk disana aku mungkin menghalangi mereka untuk menutup rolling door.

bakmi gm

kupon bakmi gm

menurut lidahku, makanan disini semuanya enak kecuali satu, bakmi berkuah, entah apa namanya, aku cuma pesan sekali itu aja, bukannya nggak enak sih tapi rasanya agak manis, aku tuh kurang suka yang manis-manis. bakmi gm sepertinya nggak menggunakan MSG, mudah-mudahan lidahku nggak salah.

kekurangannya? hehehe… apa ya, kalo dari makanan sih nggak ada. service juga bagus, tapi bibirku pernah tertusuk sumpit kayu sekali pakai (yang dibungkus plastik), ada bagian sumpit yang tajam dan runcing. ini terjadi waktu aku makan di bakmi gm food temptation summarecon mall serpong, tangerang. waktu itu bakmi gm summarecon mall serpong baru buka sekitar 1 bulan. kenapa bakmi gm ini nggak menyediakan sumpit kayu seperti di foto ya? (sumpit kayu warna hitam di foto atas adanya di bakmi gm lippo supermall karawaci -bukan sumpit sekali pakai-). sejak saat itu aku nggak mau lagi makan menggunakan sumpit sekali pakai, aku makan pakai sendok dan garpu atau pakai sumpit kayu asli.

One thought on “BAKMI GM, HALAL MUI JAKARTA

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s