SABOGA, RAJANYA BASO TAHU HALAL

saboga baso tahu halal

saboga baso tahu halal

aku pertama kali coba baso tahu saboga ini di lippo supermal karawaci lantai dasar, sistem fast food jadi service-nya cepet banget. harganya sekitar 20-30k tapi kita bisa juga beli satuan, sekitar 5k/pcs. sekarang baso tahu saboga udah ga ada lagi di lantai satu food court, entah pindah kemana. tahun 2015 ini aku pindah ke bandung dan aku suka beli saboga di 2 tempat yaitu festival city link lantai 3 atau di jalan burangrang. menu yang ada di foto itu yamien manis pangsit goreng. oya, aku pernah makan juga di istana plaza.

saboga raja baso tahu halal

saboga raja baso tahu halal

disini menunya banyak banget, ada batagor, nasi goreng dan mie kuah, mie kuah bakso, yamien, banyak deh… rasanya enak, aku suka banget sama saboga. terakhir kali aku lewat di jalan burangrang saboga lagi direnovasi, saboga burangrang ini tempatnya nyaman banget, letaknya di ruko pinggir jalan jadi cepet kalo mau makan kita nggak usah jalan kaki terlalu jauh.

saboga raja baso tahu halal

saboga raja baso tahu halal

kekurangannya mungkin dari segi harga agak sedikit mahal walaupun buatku sih nggak ada masalah asalkan saboga bisa menjaga kualitas makanannya, terus terang aja aku pernah kecewa dan berharap supaya hal itu nggak terulang lagi.

aku tetap suka dengan saboga, dan berharap saboga akan terus ada, dan semoga ada perbaikan kualitas untuk ke depannya.

 

One thought on “SABOGA, RAJANYA BASO TAHU HALAL

Leave a Reply

