VFC FRIED CHICKEN PEDAS DAN HALAL

gekikara ramen, halal majelis ulama indonesia

gekikara ramen, halal majelis ulama indonesia, pedas mantap😀

di bandung ini aku sering lewat di jalan panjunan, dan aku sering lihat counter makanan vfc fried chicken yang letanya persis di sebelah kiri donat madu yang pernah kureview beberapa watu lalu. vfc? iya, aku sendiri baru denger, makanya pas aku beli donat madu sekalian mampir juga kesini.

MENU VFC FRIED CHICKEN

MENU VFC FRIED CHICKEN

kelebihan vfc selain tempatnya bersih dan rapi, juga udah memiliki logo halal majelis ulama indonesia yang tertera pada kemasannya lengkap beserta nomor halalnya. vfc juga merupakan ayam goreng tepung pedas, walaupun nggak pedas banget tapi cukup mengobati kerinduanku akan makanan pedas, hehe… maklumlah sekarang aku lagi sibuk mengurus anak, kadang sempat masa tapi kadang juga nggak dan nyari makanan diluar. disini counternya kecil, ada bangku-bangku dan meja buat pelanggan yang ingin langsung menikmati ayam.

kekurangannya apa ya? mungkin kentang gorengnya, sebetulnya enak tapi kentangnya dibalut tepung dan diberi bumbu, ada 2 atau 3 pilihan bumbu, aku sebenarnya lebih suka kentang goreng yang dibuat garing (french fries). disini nggak ada menu itu.

Leave a Reply

