DAGING AYAM & SAPI HALAL SUPERINDO

image

aku sering banget belanja ke superindo bandung, karena murah, dekat, lumayan komplit produknya, pelayanannya ramah ditambah lagi setelah aku tau bahwa disini daging ayam dan sapinya sudah bersertifikat halal majelis ulama indonesia, sertifikat halal dipajang di dinding dimana setiap pelanggan bisa melihatnya.

Dagingnya juga lebih murah dibanding tempat lain atau merk lain. Apalagi disini kita bisa beli tanpa jumlah pembelian minimal. Bener-bener ringan, dulu cari daging halal susah banget, jauh dan mahal, harus beli per ekor, pfff…. Makanya sekarang aku merasa bersyukur bisa tau daging halal di superindo.

Aku kalo belanja bulanan disini, jumlah totalnya bisa lebih murah 20k-30k lho dibanding supemarket atau hypermarket lain🙂

biasanya aku beli ayam buat bikin chicken teriyaki, atau rolade daging, ayam kremes, Ayam tepung, dll tergantung permintaan anak & suamiku.

nggak cuma daging sapi sama ayam aja tapi disini jual ikan laut & tawar, aku pernah beli salmon buat anakku. cumi2 sama udang juga pernah (eh… ini sih bukan ikan ya…🙂 )

yang aku kurang suka, kalo beli ayam 1 ekor utuh, kita ga bisa minta tolong buat difillet, kalo mau daging fillet ya beli produk yang udah difillet yang dipajang di etalase.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s