BUMBU PECEL MADIUN HALAL

bumbu pecel madiun halal2

satu lagi bumbu pecel yang sudah memiliki nomor halal majelis ulama indonesia, namanya bumbu pecel madiun ibu yuty, produk ini dijual di supermarket superindo jl. mohammad ramdhan bandung, jujur aja ini belum pernah aku beli karena aku belum tau level pedasnya, produk ini sudah punya nomor halal dari majelis ulama daerah khusus ibu kota (jakarta) seperti terlihat pada gambar dibawah ini

bumbu pecel madiun hala

selain itu, produk ini udah didaftarkan ke departemen kesehatan (ada nomornya) dan ada tanggal kadaluarsanya.

bumbu pecel madiun1

harganya memang agak mahal, IDR 37.890 tapi produknya cukup besar, sekitar 500 gr, aku kurang begitu merhatiin sih gramaturnya, nanti aku update info lagi yang lebih lengkap ya kalo aku udah beli produknya🙂 sekarang info-nya masih minim, sekedar info aja buat mereka yang pengen bumbu pecel halal berporsi besar buat dimakan rame-rame🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s