LEGEND ACNE PORE AND OIL CONTROL

aku suka dengan produk ini karena kandungan vitaminnya, daripada pakai serum yang belum tentu cocok buat kulit berminyak, menurutku lebih baik pakai produk ini yang bahan dasarnya air, jadi nggak akan menyumbat pori.

kandungannya apa sih? kandungan utama dari semua produk legend cosmetic adalah squalene dan vitamin E, khusus untuk produk ini ada tambahan salicylic acid (asam salisilat) yang merupakan bahan aktif buat mencegah terjadinya jerawat juga rose extract (ekstrak bunga mawar).

2013-02-12 09.06.04

produk ini encer banget dan bening, persis kayak air mineral (eits… tapi jangan diminum ya…), waktu aku masih tinggal di bandung produk ini sempat jadi favoritku, aku merasa kulitku lebih cerah dan bersih tapi untuk mendapatkan efek itu prosesnya cukup lama ya, harus sabar dan disiplin, nunggu sampai beberapa bulan. nggak instan.

2013-02-12 09.06.27

udah sering pakai jadi tulisannya agak luntur

aku beli seharga kurleb 33k, produk ini lama banget habisnya, sekitar 4 bulanan, digunakan setelah mencuci wajah dengan sabun wajah lalu dikeringkan, pagi dan malam hari, cara pemakaiannya dituang terlebih dahulu trus di tepuk-tepuk lembut gitu pada wajah.

2013-02-01 11.03.11

walaupun termasuk produk favorit tapi produk ini agak sulit didapat, dulu, setelah aku pindah ke tangerang, aku udah nggak beli lagi apalagi udah sibuk ngurus baby🙂

tapi berhubung sekarang aku udah balik ke bandung, maka sepertinya aku akan beli lagi produk ini. aku ngerasain kulit wajahku beda banget waktu pakai legend, buat make up harian cuma pakai pelembab (yang mengandung tabir surya) + bedak tapi kulit jadi cerah hampir ga pernah berjerawat, kayak balik ke masa lalu waktu masih ABG, hehe…

oya, kalo untuk pori-pori aku kurang tau ya apakah ngaruh atau nggak berhubung pori-poriku nggak besar.

kalo mau beli online, aku rekomendasinya ke toko kosmetik jopankar bandung, telponnya 022-4200193 , wa 0821 2120 6678, pin bb 224f8358/228e5840, e-mail: dhee2jopankar@gmail.com

Leave a Reply

