MAESTRO THOUSAND ISLAND, HALAL SALAD DRESSING

salad2

dressing itu penting banget buat kita yang suka makan raw food/makanan mentah. selain produk remia dari belanda yang udah pernah direview beberapa waktu lalu, sekarang aku mau review merk maestro nih, thousand island merk lokal, halal majelis ulama indonesia.

awalnya aku ragu beli produk ini, soalnya aku udah pernah coba mayones-nya & kebetulan aku kurang suka/bukan penggemar mayo, jadi aku khawatir kalo aku mungkin bakalan kurang cocok sama thousand island-nya. apalagi harganya cukup murah. enakkah? aku mikir gitu…

salad1

salah satu menu salad yg murah meriah mudah: timun, tomat, brokoli, tauge, wortel, bombay.

tapi karena penasaran (dan karena pengen nyoba salad dressing murah, hehehe… seenggaknya lebih murah dari merk impor-lah) akhirnya aku coba juga produk ini, wah… ternyata rasanya enak, sama dengan salad dressing yang sering aku beli di pizza hut, tapi harganya tentu lebih murah dong. subhanallah… asyikk nih… akhirnya kita semua (keluargaku di rumah) jadi suka banget dan jadi pelanggan tetap produk ini.

mungkin ada yang penasaran kira2 rasanya kayak gimana? rasanya tuh asem2 seger, bahan dasarnya telur trus ada pasta tomat sama mustard, so menurutku rasa itu yang mendominasi, kira2 kayak mayones dicampur saus tomat.

komposisi maestro halal salad dressing

biasanya aku beli produk ini di superindo bandung (jl. mohammad ramdan) harganya 17k untuk kemasan botol 270 ml.

produk ini dijual juga salah satu toko kelontong di pasar tradisional, namanya pasar ancol, lokasinya di perempatan jl. mohammad ramdan. harganya 28k untuk kemasan isi ulang 1 kg. ini yang paling sering aku beli, biasanya sehabis digunakan aku langsung masukin kulkas.

maestro thousand island halal

maestro thousand island halal

 

maestro thousand island halal

nomor halal majelis ulama indonesia maestro thousand island

maestro thousand island3

habis pakai langsung dimasukkin toples ya biar nggak tumpah🙂

produk ini juga dijual di mini market violetha, jl. terusan pasir koja no. 46 bandung, harganya 16k untuk kemasan 270 ml.

kami sekeluarga sering banget beli produk ini sebagai salad dressing, salah satu contohnya ada pada gambar diatas, rasanya enak bikin acara makan makanan mentah jadi semangat, makan sayur mentah itu kan perlu perjuangan karena rasanya… gimana gitu… tawar, harus ada bantuan dari pihak luar, hihihi… tapi walaupun enak tetap harus ada aturannya ya… jangan sampai kebanyakan, secukupnya aja, kita sih berusaha supaya makan secukupnya, satu kemasan maestro thhousand island 1 kg ini bisa digunakan 2 hari untuk makan siang & sore sekeluarga (3 orang).

2 thoughts on “MAESTRO THOUSAND ISLAND, HALAL SALAD DRESSING

Leave a Reply

