SAMBAL PECEL HALAL (PEANUT & CHILLI SAUCE)

raw food

belum disiram bumbu pecel, raw food itu cantik dan sehat🙂

sekarang cukup banyak supermarket yang menjual bumbu pecel/sambal pecel tapi nggak semua halal, alhamdulillah aku menemukan sambal pecel yang berlogo halal majelis ulama indonesia, harganya juga terjangkau, satu bungkus ini bisa buat 1x makan sekeluarga (3 orang).

sambal pecel 365 halal

aku tau produk ini dari suamiku, dia menggunakan sambal pecel sebagai dressing untuk lalapan, jadinya kayak karedok, karedok tuh semacam gado-gado tapi mentah.

sambal pecel pedas2

ada 2 pilihan sambal pecel sedang & pedas. aku sih sukanya yang sedang. harganya cuma 10k, kemasan 200 gr.

sambal pecel sedang1

sambal pecel sedang 365 halal

sambal pecel sedang2

memang sebetulnya kita bisa buat sambal ini di rumah tapi kalo buat yang sibuk atau lagi punya anak bayi kayak aku makanan kemasan seperti ini jadi penting banget.

sambal pecel pedas1

nah, untuk sambal pecel pedas harganya agak mahal sedikit, dikit doang sih, hehe…

ini adalah jenis dressing yang paling aku suka, mungkin karena aku memang lebih cocok dengan makanan indonesia atau karena ada cabainya, jadi lebih enak, ada pedes2nya ^^ kalo pakai ini, aku jadi makin lahap makan makanan/sayur mentah/raw food, tapi kalo bisa sih jangan berlebihan karena semua yang berlebihan itu nggak baik.

2 thoughts on “SAMBAL PECEL HALAL (PEANUT & CHILLI SAUCE)

Leave a Reply

