REVIEW FANBO EYEBROW BROWN & BLACK

fanbo beauty gift

fanbo beauty gift

sehabis lebaran aku dapat kejutan berupa fanbo beauty gift, alhamdulillah, yeay…. didalam box putih abu yang cantik itu aku dapat 2 pensil alis warna hitam dan cokelat, rautan dan buku kecil mengenai jenis2 bentuk alis wanita dan bagaimana cara membentuknya.

kesan pertama mengenai fanbo eyebrow, menurutku fanbo eyebrow ini terkesan mewah tapi dewasa, warnanya merah dan emas, bertutup transparan, oldie but goldie, mengingatkan pada film2 kerajaan china di masa lalu yg bangunan, ornamen sampai pakaian kebesaran anggota kerajaannya didominasi warna merah dan emas. produknya sendiri bagus, nggak keras dan nggak terlalu empuk, enak dipakai, waterproof tapi nggak smudgeproof, nggak luntur pas sesudah wudlu (tapi kalo digosok kuat2 sebagian pensil bisa terhapus)🙂 gampang diraut & nggak mudah patah. aku suka. ini bisa jadi  produk andalanku nih.

aku termasuk orang yang senang membiarkan alisku natural alias gondrong, (nggak dicukur/dibentuk pakai pinset) jadi memang susah banget membentuk alisku, jadi inget waktu jadi pagar ayu, make up artist yang ngedandanin aku ngomel2 sendiri, “uh… alisnya berantakan banget sih…” katanya, hihihi…

wajahku punya rahang persegi, kira2 alisku kayak gambar ini.

sebelum pakai fanbo eyebrow, aku baca bukunya dulu, aku masih termasuk awam di dunia make up jadi buku tsb bermanfaat banget, aku jadi tau jenis alisku. sebelumnya aku sering merasa kesulitan buat merapikan alisku karena bentuk wajahku bulat tapi rahangku persegi, sebagai info ya… orang dgn rahang persegi itu pasti punya alis bersudut tajam, ini sering membuat wajahku kelihatan keras dan mukaku keliatan kayak orang galak ^_^

sesudah baca bukunya, aku coba pakai fanbo warna cokelat. hasilnya bagus lho… mukaku nggak keliatan galak, hehe…

fanbo eyebrow brown

trus aku coba warna hitam, baru kali ini aku mencoba pakai pensil alis warna hitam. ternyata aku merasa lebih cocok pakai warna hitam, kesannya natural banget dan lebih sesuai sama warna kulitku dan rambutku. tapi kalo sehabis wudlu, fanbo eyebrow warna hitam ini smudge, beda sama yang cokelat, jadi pakainya agak hati2 trus pakainya tipis2 aja. nah, sayangnya warna hitam bikin alis kita keliatan tegas apalagi kalo pakai eyeliner warna senada (hitam juga) mata makin kelihatan tajam. jadi mukaku keliatan galak lagi deh kalo pake warna ini, hehe…

fanbo eyebrow black

fanbo eyebrow ini diproduksi oleh pt. fabindo sejahtera, aku baru tau kalo dia mencantumkan label halal majelis ulama indonesia di bagian depan website-nya, http://www.fabindo.com/id/brands berarti fanbo (dan semua produk fabindo sejahtera) udah halal dong…  btw produk2 pt. fabindo sejahtera menarik juga ya… adakah ol shop-nya?

thank you to fanbo😀

 

 

2 thoughts on “REVIEW FANBO EYEBROW BROWN & BLACK

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s