REVIEW BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN

Beberapa hari lalu aku mampir kesini sesudah selesai beli laptop di bandung electronic center. Kalo ga salah lokasinya di gedung 2 lantai 2.

Aku berhasil ngambil foto nomor halal majelis ulama indonesia tapi sayangnya aku ga berhasil ngambil foto yg oke. Aku buru2 pulang karena anakku minta disusuin sedangkan di BEC ga ada fasilitas buat busui (kalo buat smoking room sih ada) >.<

makan didalam ruangan atau diluar, sama2 nyaman

sehabis kecapekan seharian muter2 nyari laptop idaman yg sesuai budget, hehehe rasanya laper banget. Kebetulan pas mau pulang lewat kesini. Aku pesan satu menu, makan di tempat. lupa namanya. harganya sekitar 30k kalo ga salah. Kapan2 pengen kesini lagi buat coba menu lain. Rasanya enak trus tempatnya nyaman banget. Bersih. Service-nya bagus, ramah. Betah deh makan disini🙂

waktu aku makan baksonya, kayaknya aku ngerasa ada aroma rempah… mungkin kencur… wah jadi inget seblak. (anakku suka bikin seblak sendiri, salah satu bumbunya pakai kencur).

bener kan lokasinya di lantai 2…

Leave a Reply

