REVIEW INEZ PERFECT GLOW MATTE LIPSTICK NO. 02 APPLE BLOSSOM

 kena sinar matahari dari jendela rumah, warnanya jadi kelihatan lebih pucat dari aslinya.

warna pink-nya bagus banget

aku beli lipstik ini di toko kosmetik jopankar bandung. Kalo ga salah harganya sekitar 90k. Pertama kali pakai warnanya pink muda sedikit pucat, lama-lama menyerap jadi bikin bibir merah kayak orang kepedesan habis makan cabai, hehe… agak kaget sih awalnya… Aku sempat nyesel beli lipstick ini. Maklum deh sebelumnya aku udah biasa pakai warna lipstick warna cokelat. Rasanya menor banget pas pakai warna pink, lipstik ini sempat nganggur semingguan, trus aku coba lagi.

awal pemakaian warnanya pink muda agak pucat

pakainya agak tricky biar hasilnya ga terlalu merah, sebelum pakai lipstik aku tepuk2 bibir dikit pakai bedak (jangan terlalu banyak) trus pakai lipstik tipis-tipis, dengan begini warna lipstik jadi pink muda trus setelah dihapus warna yang terserap di bibir cuma sedikit., hampir kayak warna bibir alami, walau lipstik udah dibersihkan atau cuci muka, bibirnya masih merah tapi berkesan alami, suka banget deh ^_^

lama kelamaan warnanya menyerap jadi pink banget kayak warna alami bibir ^_^

Sampai sekarang lipstik ini udah tinggal 0,5 cm karena sering dipakai. Walaupun matte tapi lipstik ini ga bikin bibir jadi kering, lipstiknya juga lembut banget ga bikin bibir kering.

UPDATE:

kulitku termasuk sensitif dan ga bisa tiap hari pakai lipstik mengandung pigmen warna merah (merk apapun) jadi pakainya selang-seling sama lipstik warna lain.

apakah aku akan beli lagi? mungkin. aku mau coba nyari matte lipstick merk lain yg warnanya kayak gini. kalo ga dapet, baru deh aku mau pakai inez lagi.

inez udah punya sertifikat halal dari majelis ulama indonesia ya…

Image result for inez sertifikat halal

sertifikat halal inez cosmetic

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s