REVIEW INEZ PERFECT GLOW MATTE LIPSTICK NO. 02 APPLE BLOSSOM

kena sinar matahari dari jendela rumah, warnanya jadi kelihatan lebih pucat dari aslinya.

aku beli lipstik ini di toko kosmetik langgananku; jopankar bandung. Kalo ga salah harganya sekitar 90k. Niatnya sih mau beli PAC lipstick tapi karena BA-nya ga ada akhirnya ditawari Inez. Aku beli ini daripada pulang dgn tangan hampa (ceile…) karena sama2 matte lipstick dan warnanya cokelat pink, warna favoritku.

oya, aku pilih warna apple blossom. Pas pertama kali pakai aku agak kaget karena warnanya pink agak tua kayak orang kepedesan habis makan cabai.

Sesudah dihapus and cuci muka, warnanya masih nempel/menyerap di bibir. Aku sempat nyesel beli lipstick ini. Maklum deh sebelumnya aku udah biasa pakai warna lipstick warna cokelat. Rasanya menor banget pas pakai warna pink.

kalo dibawah cahaya matahari warnanya jadi gini, muda banget

lipstik ini sempat nganggur semingguan, trus aku coba lagi, pakainya agak tricky, caranya sebelum pakai lipstik aku tepuk2 bibir dikit pakai bedak (jgn terlalu banyak), pakai lipstiknya sekali aja, setipis mungkin, dgn begini warna lipstik jadi pink muda trus setelah dihapus warna yg terserap di bibir cuma sedikit. Hampir kayak warna bibir alami. Pas bangun tidur bibirnya merah alami  kelihatan sehat, bikin wajah keliatan fresh🙂

Sampai sekarang lipstik ini udah tinggal 0,5 cm karena sering dipakai. Walaupun matte tapi lipstik ini ga bikin bibir jadi kering, lipstiknya juga lembut, enak dipakai eh dioles, nggak kayak krayon :p

pink muda kecokelatan

inez udah punya sertifikat halal dari majelis ulama indonesia ya…

Image result for inez sertifikat halal

sertifikat halal inez cosmetic

update: biasanya aku pakai lipstik ini sekali aja dalam sehari karena lipstiknya awet (kecuali kalo di-gosok2), kalo dipakai berkali-kali lipstik ini bikin bibirku agak panas dikit (misalnya dipakai 3x pagi-siang-sore) sorenya bibir terasa agak panas dikit, tapi bibirnya sih nggak apa2, nggak kering atau apa. aku punya kulit sensitif. buat yg kulitnya normal mungkin ga apa2.

makin lama dipakai, lipstik ini warnanya menyerap, istilahnya apa ya… tapi nggak bikin bibir jadi gelap koq. apakah aku akan beli lagi? mungkin. aku mau coba nyari matte lipstick merk lain yg warnanya kayak gini. kalo ga dapet, baru deh aku mau pakai inez lagi.

Leave a Reply

