SERVICE JAM DI KIOS PA UMAR JALAN KOPO BANDUNG

ganti baterai weker 10 ribu

Nyari tukang service jam di bandung, tapi dimana ya… jam tanganku banyak yg mau dibetulin. Tadinya mau ke jalan ABC tapi jauh, ga jadi jadi deh service-nya, ternyata ada yang lebih dekat dari rumahku. lokasinya di Jalan Kopo (yg deket pasir koja), depan rs immanel, sebelah kiri yomart.

sebagian jam yang udah di service

nama tukang service-nya pa umar. Biaya service-nya ga mahal, tiap jam dikenain ongkos 5 ribu rupiah aja, ganti baterai 10 ribu. wah… seneng banget karena jam lama bisa jadi baru, hehehe… sehabis ini masih ada beberapa jam lagi yg mau dibetulin. ini sebagian diantaranya yg udah dibetulin:

ngencengin mesinnya (ga tau apa istilahnya), cuma 5 ribu perak. pa umar juga ngasih info dimana tempat buat nyepuh kuningan buat jam tangan ini.

ganti tali, beli tutup kaca, tutup mesin sama baterai, total cuma 20k

oldies but goldies. diantara semua jam tangan, ini yg paling penting, pemberian ayahku, tapi bisa dipakai buat cewek juga. talinya dikurangin 3 ruas biar muat, sekaligus ganti baterai. total habis 15k

ini jam dinding, jatuh kebentur lantai, jarumnya jadi longgar. bentuknya lucu kayak jam tangan. ternyata pa umar bisa service jam dinding juga. sore ini baru mau diambil barangnya.

jangan kaget ya kalo ternyata kios pa umar ini sederhana dan kecil banget, letaknya di halaman toko. pa umar orangnya ramah dan cekatan, ga heran banyak customer-nya, service jam bisa ditunggu, tergantung tingkat kerusakannya ya…

UPDATE

sejak ada perbaikan saluran air, yang mana kita berterimakasih banyak sama bapak walikota bandung ridwan kamil, semoga bisa ngurangin banjir dan ada peningkatan kesehatan warga bandung dan rezeki buat pengelola dan para pekerja, dsb dsb, banyak pedagang dan penjual jasa yang vacum, termasuk pa umar ini. nanti insyaallah segera dikabari ya kalo beliau udah mulai beroperasi🙂 perbaikan drainasse ini buat kehidupan kita yang lebih baik dan anak cucu di masa depan. semoga jadi amal shaleh buat semua yang terlibat dalam proses.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s