REVIEW BEBE ROOSIE TELON CREAM ANTI NYAMUK

udah lama pengen review produk ini tapi baru kali kesampaian. aku beli telon cream merk bebe roosie di ciku ciku baby shop jalan astana anyar no 60 bandung. waktu itu aku lagi beli kebutuhan bayi, trus pas mau bayar aku keingetan buat beli minyak telon dari sebuah merk minyak telon terkenal, ketika itulah aku ditawari bebe roosie sama owner-nya, aku agak ragu karena udah terlanjur suka sama merk terkenal itu karena aromanya yg enak.

aku tanya ke dia “aromanya kayak gimana?” dia jawab “aromanya kayak minyak telon aja”, akhirnya aku beli atas pertimbangan kandungan citronella alami yang berguna buat anti nyamuk yg kebetulan aku perlukan, harganya sekitar 27k kalo ga salah.

setelah aku pakaikan produk ini ke anakku, ternyata menurutku aromanya lebih mirip minyak kayu putih dan ada aroma serai tapi kedua aroma tersebut sangat lembut dan berefek aromaterapi, menenangkan, awalnya aku kecewa karena nggak dapetin aroma minyak telon yang kuinginkan tapi lama2 aku suka sama produk bebe roosie ini karena punya efek aromaterapi (walaupun aku ga pakai, ya iyalah… ini kan buat my baby 😁) sama kemampuannya buat ngusir nyamuk.

sampai sekarang aku udah repurchase berkali-kali. kadang beli di ciku ciku, kadang beli di toko kosmetik jopankar belakang king’s shopping center bandung, jl ciguriang no 1.

aku pernah menghitung daya tahan telon cream ini, sejak pertama kali dioleskan, anakku bebas dari gigitan nyamuk selama 5 jam. sesudah itu harus dioles lagi. bebe roosie ini membantu banget supaya anakku bisa tidur nyenyak (karena aman dari gangguan nyamuk), dari sejak malam sebelum tidur sampai subuh sesudah bangun tidur, kamar jadi beraroma wangi samar2, enak.

bebe roosie telon cream ini bentuknya nggak terlalu kental, kalo udah dioleskan dia akan mudah diratakan karena bentuknya berubah jadi lebih cair.

awalnya bebe roosie ini cepat habis karena dioleskan ke area tubuh yang luas, lama2 aku pakai trick supaya ga cepat habis, biasanya aku oleskan bebe roosie ini di jidat, pelipis, telinga, punggung telapak tangan dan telapak kaki. anakku biasanya aku pakaikan piyama lengan panjang karena aku tinggal di bandung yang udaranya dingin terutama malam hari (jadi anakku ga kegerahan). dengan pemakaian yang irit2 gini, bebe roosie habis setelah dipakai selama sekitar 3 bulan. nggak hanya di waktu malam sebelum tidur tapi aku pakai juga siang atau sore ketika anakku lagi main.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s