REVIEW BEBE ROOSIE TELON CREAM ANTI NYAMUK

udah lama pengen review produk ini tapi baru kali kesampaian. aku beli telon cream merk bebe roosie di chiku-chiku baby shop jalan astana anyar bandung. waktu itu aku lagi beli kebutuhan bayi, trus pas mau bayar aku keingetan buat beli minyak telon dari sebuah merk minyak telon terkenal, ketika itulah aku ditawari bebe roosie sama owner-nya, aku agak ragu karena udah terlanjur suka sama merk terkenal itu karena aromanya yg enak.

aku tanya ke dia “aromanya kayak gimana?”, dia jawab “aromanya kayak minyak telon”, setelah nimbang2 akhirnya aku beli atas pertimbangan kandungan citronella yang berguna buat anti nyamuk yg kebetulan aku perlukan, harganya sekitar 27k kalo ga salah.

setelah aku pakaikan produk ini ke anakku, ternyata menurutku aromanya nggak “kayak minyak telon” tapi mirip minyak kayu putih dan ada aroma serai tapi kedua aroma tersebut sangat lembut dan bersifat menenangkan, aku kecewa karena nggak dapetin aroma minyak telon yang kuinginkan tapi lama2 aku jadi suka juga sama produk ini karena punya efek aromaterapi (walaupun aku ga pakai, ya iyalah… ini kan buat baby) sama kemampuannya buat ngusir nyamuk.

sampai sekarang aku udah repurchase berkali-kali. kadang beli di chiku-chiku kadang beli di toko kosmetik jopankar belakang king’s shopping center bandung.

aku pernah menghitung daya tahan telon cream ini, sejak pertama kali dioleskan, anakku bebas dari gigitan nyamuk selama 5 jam. sesudah itu harus dioles lagi. bebe roosie ini membantu banget supaya anakku bisa tidur nyenyak (karena aman dari gangguan nyamuk), dari sejak malam sebelum tidur sampai subuh sesudah bangun tidur, kamar jadi wangi samar2.

bebe roosie telon cream ini bentuknya nggak terlalu kental, kalo udah dioleshkan dia akan mudah diratakan karena bentuknya jadi lebih cair setelah dioles.

awalnya bebe roosie ini cepat habis karena dioleskan ke seluruh tubuh, lama2 aku pakai trick supaya ga cepat habis, biasanya aku oleskan bebe roosie ini di jidat, pelipis (belum berani oles ke seluruh wajah) punggung telapak tangan dan telapak kaki. anakku biasanya aku pakaikan piyama lengan panjang karena aku tinggal di bandung yang udaranya dingin terutama malam hari (jadi anakku ga kegerahan). dengan pemakaian yang irit2 gini, bebe roosie habis setelah dipakai selama +/-3 bulan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s