REVIEW RIVERA MOISTURIZER WHITENING PHYTO-AROMATIC (FOR FACE)


aku beli produk ini di griya kepatihan lantai 4. harganya 30k. aku beli ini karena perlu pelembab yg ringan dan mengandung spf. sesuai buat kulit normal cenderung berminyak, nggak mengandung bahan yg bisa menyumbat pori tapi juga ga bikin kering. susah kan… kulitku termasuk jenis normal cenderung berminyak tapi bagian bawah mata agak kering. nah lho…

waktu aku tanya ke BA-nya “ini bentuknya lotion atau gel?” dia jawab gel. produk ini wangi, kayak body lotion menurutku, hihihi… tapi lama2 aromanya jadi lembut, alhamdulillah aku nggak alergi sama pewangi dalam produk ini. walaupun dibilang gel tapi produk ini bentuknya kayak lotion, nggak kental tapi juga nggak encer banget. enak dipakai.

pertama beli masih disegel, so isinya dijamin utuh ga pernah di-utik2.

sampai sekarang aku udah pakai produk ini sekitar 1 minggu, jadi aku belum bisa berkomentar soal kandungan whiteningnya. yang jelas sih sejauh ini cocok belum ada masalah, malahan kulit wajah jadi lembab, nggak berminyak, aku suka sama produk ini🙂

produk ini mengandung paraben tapi aku termasuk orang yang ga percaya paraben penyebab kanker. no… no… no… paraben is ok. ada titanium dioxide juga nih, ada yang bilang katanya bikin white cast ya kalo pas lagi difoto? wah, aku sih nggak  begitu ngerti soal itu, maksudnya gimana ya… sejauh ini sih mukaku baik2 aja kalo difoto.

oya, rivera ini  udah punya sertifikat halal ya, produk2nya menarik, aku tertarik sama eyeliner matic-nya, lipstik wet and glam warna summer haze, tickle pink, pink chiffon, shangrilla, dll. sama two way cake-nya. ada produk luar yang mau aku ganti ke rivera yang made in indonesia. rivera kemasannya keren, naksir banget walaupun kesannya dewasa banget ya… kecuali body lotion. ga terkesan elegan.

rivera ini diproduksi oleh pt fabindo sejahtera. kalo mau tau lebih jauh tentang rivera, klik aja http://www.rivera-cosmetics.com

sertifikat halal majeli ulama indonesia untuk rivera cosmetics

 

Leave a Reply

