REVIEW MAHSURI SAUS TIRAM HALAL DARI LEE KUM KEE

dipake masak sampai tetes terakhir, hehehe… botol yang ini udah kosong.

diantara semua saus tiram produksi lee kum kee, mahsuri ini adalah yang paling murah, tapi rasanya tetap enak ya… harganya 29k di superindo bandung, kemasan 510 gr. aku masih bingung kenapa harganya bisa murah. karena panda brand (dari lee kum kee yang kebetulan aku sering pakai juga) ukuran sedang harganya sama2 29k.

aku cukup sering pakai merk ini (selain panda brand) karena awet jadi nggak bolak-balik beli ke supermarket. saus tiram ini harus ditaruh di kulkas setelah dibuka, kalo nggak nanti berjamur.

logo halal mahsuri saus tiram

walaupun rasanya enak tapi kemasannya kurang menarik menurutku. tapi kayaknya sih udah lebih bagus dibanding kemasan sebelumnya. aku pakai saus ini buat bikin berbagai jenis masakan oriental, salah satunya yang aku suka adalah tumisan yang aku ga tau nama masakannya tapi aku sering makan ini di resto jepang, setelah aku coba2 resep bikinan sendiri akhirnya bisa bikin resep masakan jepang baru yang disukai keluargaku *pede*

komposisi mahsuri saus tiram halal, mengandung pewarna alami

saus tiram mahsuri ini kayaknya agak susah didapat, aku cuma pernah liat produk ini di superindo bandung dan summarecon mall serpong tangerang. di pasar tradisional atau di mini market2 mah ga pernah liat deh kayaknya.

 

 

Leave a Reply

