REVIEW PAC MATTE LIPSTICK ML 02 INDIAN RED

dimainin anakku yg usia 2 th. jadi patah, bentuknya udah ga karu2an >.<

aku udah sekitar 6 bulanan pakai lipstik ini. waktu itu beli di toko kosmetik mahmud yang terkenal itu, harga sekitar 90k. di toko lain harganya 100-120k. (pertama kalinya belanja, kapok kesana lagi, ngantrinya ga kuat). sebetulnya aku mau beli warna lain tapi mbaknya kayak males ngelayanin, tiap kali aku nanya jawabannya senyum, jadi bingung deh. aku pikir mungkin dia capek (aku kesana jam 5 sore), ya udahlah lain kali aja.

anyway, walaupun pengalaman beli lipstik ini ga nyenengin tapi buatku ini best lipstick of the year. warnanya agak cokelat, bisa dibikin cokelat tua atau muda, tergantung selera pemakainya. kalo aku sukanya dibikin cokelat muda, dan itu nggak mudah ya… harus dioles ke bibir 1x aja, setipis mungkin.

fotonya ga pake retouch ya, real pic, real color, jadi warnanya memang asli kayak gitu. aku suka banget, ini lipstik yang paling sering kupakai dan sekarang udah tinggal 1 cm, hehehe… bentuknya udah ga karu2an, patah, bergerigi, maklum deh punya anak yg masih kecil.

aku suka dengan lipstik ini karena warnanya cokelat muda, biasanya kelemahan lipstik warna cokelat bisa bikin pemakainya kelihatan kayak orang lagi sakit (pucat) atau lebih parah lagi kelihatan lebih tua dari usia sebenarnya tapi itu nggak akan terjadi kalo kita pakai lipstik ini. warnanya cantik, natural look, walaupun agak mahal tapi awet, sekali oles warnanya langsung keluar. aku perlu lipstik matte karena bibirku kan manyun-keriting, kalo pakai lipstik matte jadi ga terlalu ektrem manyunnya, hehe…

oya, lipstik ini matte tapi kalo lama dipakai mulai ada sedikit minyak, biasanya aku blot pakai tissue. warnanya nggak pudar walau udah dipakai berjam-jam. trus kalo habis makan gimana? kalo makan ya bisa kehapus dikit, tergantung cara makannya, kalo aku biasanya makannya hati2, pelan2 biar awet lipstiknya, hehe…
PAC martha tilaar udah punya sertifikat halal ya… no worry.

UPDATE

pac indian red lama vs baru

Leave a Reply

