REVIEW WARDAH CREAMY BODY BUTTER PASSION FRUIT

wardah creamy body butter passion fruit

sebelumnya aku pernah review wardah body butter strawberry & milk. Kali ini aku mau coba wardah body butter passion fruit.

wardah body butter passion fruit ini kalo ga salah aromanya sama kayak wardah lightening body lotion ya…? aromanya segar, enak.

dari dulu aku suka sama wardah body butter, sampe udah ga tau lagi repurchase berapa kali. aku beli wardah body butter passion fruit ini di mall yogya jl kepatihan bandung Lt 1, harganya 20k, kemasan 50 ml. sebetulnya wardah ada juga di Lt 4 kita tinggal pilih aja mau yang mana, counternya sama2 lengkap, BA-nya sama2 ramah🙂

seneng juga akhirnya wardah body butter bikin kemasan mungil yang travel friendly. di kota bandung yang dingin berangin gini aku perlu pelembab yang bisa dibawa kemana-mana karena kulitku kering. terutama telapak tangan khususnya ujung jari, apalagi kutikula. karena aku -yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini- sering menggunakan produk pembersih rumah tangga berbahan deterjen walaupun semua produsen menjanjikan produk yang ramah lingkungan-lembut di tangan, teteup aja bikin kulit kering.

produk andalan buat ngatasin kulit kering

wardah body butter ini teksturnya creamy, ga terlalu kental. Sesuailah sama namanya creamy body butter. kelembapannya cukup lama & bisa mengatasi problem kulit kering. kekurangannya mungkin agak lama diserap oleh kulit, tapi ga lama banget sih. trus aku kayaknya ngerasa produk ini sedikit lebih encer dibanding yang sebelum2nya? menurutku produk ini ga tepat digunakan kalo kita lagi buru2, misalnya waktu aku mau pergi ke kampus. sambil ber-siap2, aku sibuk balesin sms Dari temen2 yang nungguin di kampus.
wardah ini udah punya sertifikat halal dari majelis ulama indonesia ya…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s