WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK NO. 31 ROSEWOOD & NO. 46 CHIC MAGENTA

wardah exclusive lipstick chic magenta & rosewood.

udah pada tau kan sama wardah lipstick… aku beli warna chic magenta ini buat dicampur sama yg rosewood itu biar sekali-kali nih muka keliatan fresh, nggak terkesan pucat, aku kan masih nyusuin dan ngerasa wajahku sering pucat. hasil warnanya jadi pink lembut. aku pakainya tipis2 aja soalnya kan nyampurin 2 warna, jangan sampai ketebelan.

1. rosewood + chic magenta (campur) 2. chic magenta 3. rosewood

yang aku suka dari kedua lipstik ini adalah karena nggak bikin bibir kering, dulu aku sering pakai pelembab bibir karena bibirku gampang kering, sesudah pakai wardah exclusive lipstick ini aku udah ga pernah pakai pelembab bibir lagi. lipstik ini punya aroma lembut, kayak vanilla. harganya cukup murah sekitar 30k kalo ga salah.

yang aku kurang suka lagi, hasilnya glossy finish, bibir aku kan keriting-manyun, kalo pakai lipstik model gini jadi keliatan banget manyunnya, hehe… jadi biasanya aku suka blot pakai tissue biar bibir nggak mengkilap.
sebelum wardah ngeluarin warna chic magenta, aku dulu suka pakai sugary pink yang warna pink-nya lebih muda (udah repurchase bbrp kali), sayangnya sugary pink itu -entah kenapa- suka bikin bibir kering-agak panas jadi walau aku suka banget sama warnanya tapi pakenya ga bisa tiap hari, nah… sedangkan chic magenta ini walau sama2 pink tapi nggak bikin bibir kering-panas. aku juga ga ngerti kenapa.
apakah aku akan beli lagi? kayaknya sih aku mau cari warna pink yang lain dari wardah, dia kan punya warna2 baru ya… kalo yang ini udah habis mau cari2 lagi warna lain.

wardah ini udah punya sertifikat halal dari majelis ulama indonesia ya…

 

Leave a Reply

