REVIEW AYAM KREMES KRIUK HALAL CABANG TANGERANG

2013-03-09-17-51-21

tempatnya kecil sederhana tapi bersih

waktu masih tinggal di tangerang aku dan keluarga sering makan disini. walaupun namanya ayam kremes riuk tapi menu yang paling sering kupesan adalah iga penyet, enak banget, empuk, sambal penyetnya juga enak, ada kuahnya, semuanya enak. walaupun agak jauh dan rumahku tapi aku sering bela2in panas2an kesini, hehehe…

aku belum sempat nanya apakah semua produk sudah disertifikasi halal atau cuma ayam kremesnya aja. lokasi ayam kremes kriuk ini di ruko palem semi tangerang tapi aku lupa nyatet alamat persisnya *tepokjidat* terakhir berkunjung ke tangerang aku ga bisa makan disini karena biasanya kan pada libur lebaran, hiks…

2013-03-09-17-45-39

kalo udah makan disini lupa semuanya, hehe… menunya enak-enak. selain itu tempatnya bersih, aku lihat wastafel sama toiletnya aja bersih, pemiliknya juga ramah, humoris. sering aku lihat dia lagi mantau karyawannya.

2013-03-06-16-09-27

nggak heran cabangnya banyak, dia punya beberapa menu unggulan yang tertera di bagian depan. iga penyet, iga cabe ijo, sop iga, iga bakar, selain itu aku pernah coba ayam penyet dan bebek. aku jarang pesan minuman karena termasuk yang menganut paham “tidak minum setelah makan” (diberi jarak 1 jam).

2013-03-06-16-09-05

2013-03-06-16-08-21

nomor halal majelis ulama indonesia untuk ayam kremes kriuk

ayam kremes kriuk selain udah punya nomor halal majelis ulama indonesia juga punya nomor izin departemen kesehatan. bisa dilihat dibawah ya… so, nggak takut kalo mau makan disini karena dijamin ga bakal sakit perut. wah… jadi kangen nih… mudah2an libur tahun baru bisa main2 lagi ke tangerang and makan lagi disini sekeluarga.2013-03-06-16-08-10

Leave a Reply

