REVIEW BASO TAHU LINA BANDUNG HALAL

wah seneng banget dapet satu lagi tempat makan halal yang bisa direview, namanya baso tahu lina, alamatnya di jl sawah kurung no 40 bandung. yang bikin seneng tuh selain halal, tempatnya bersih, cukup luas & nyaman, service-nya termasuk cepat.

disini aku biasanya beli baso tahu, harganya 3.000/buah, yang lain harganya sama, ada kentang, telor, siomay, paria. murah banget kan. Tapi kalo udah mulai sorean dikit biasanya baso tahu udah habis, jadi kalo mau kesini musti siang2. apalagi ga jarang baso tahu lina menerima pesanan partai besar, pernah waktu aku kesini baso tahu lina lagi menerima pesanan 500 box, akhirnya aku bawa pulang baso tahu yang masih di kulkas (bukan yang siap makan di panci kukusan karena udah habis). disini tutupnya kapan? kayaknya sih jam 17:00 tapi belum aku konfirmasi ya, ini cuma perkiraan soalnya pernah kesana pas maghrib, eh ternyata tutup.

baso tahu lina di lantai 2, kalo pas jam makan siang biasanya lantai 1 penuh jadi harus keatas kalo mau dapet tempat duduk.

baso tahu lina ini ga berbau amis, fresh, alhamdulillah selama makan disini aku belum pernah kecewa, hehe… aku paling suka sama siomaynya karena lumayan besar, kenyal dan cukup lembut, kadang ditambah yang lain kayak misalnya pare, kentang, telur, anakku yang masih 2 tahun suka banget makan baso tahu lina.

disini disediakan minuman dingin kayak teh botol sosro. trus ada kerupuk besar dan kecil, itu merknya beda ya, aku lebih suka beli kerupuk besar yang harga satuannya 2rb aja, merknya DDN dan ada logo berikut nomor halal juga, kerupuknya enak karena ternyata pakai udang. nggak jarang aku beli kerupuk 1 plastik besar, hehe… buat dimakan di rumah.

kerupuk berlogo halal dan nomor halal MUI, enak, gurih ^_^
baso tahu lina menjelang maghrib
sertifikat halal baso tahu lina

baso tahu lina konsisten dengan sertifikat halalnya, sudah punya banyak pengunjung tetap. copy sertifikat halal bisa kita lihat tertempel dengan manis di meja kassa. kalo lagi pengen makan di rumah, aku biasanya pesan pakai ojek online. udah sering banget, ga keitung berapa kali beli makan disini pakai ojek online.

 

sebagian produk baso tahu lina yang dibeli menggunakan jasa ojek online.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s