BASO TAHU LINA HALAL

wah seneng banget dapet satu lagi tempat makan halal yang bisa direview, namanya baso tahu lina, alamatnya di jl sawah kurung no 40 bandung.

yang biking seneng tuh selain halal, tempatnya bersih, cukup luas & nyaman, service-nya termasuk cepat.
disini aku biasanya beli baso tahu sama siomay harganya cuma 2.500/buah. yang lain kayaknya harganya sama deh. murah banget kan. Tapi kalo udah mulai sore biasanya baso tahu udah habis. Menu lain sih ada. Jadi kalo mau kesini musti siang2.

sayangnya waktu ITU aku buru2 belum sempat ngambil foto2, baru 2 ini aja. insyaallah next time ya…šŸ™‚

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s