REVIEW EMINA LOOSE POWDER 02 LIGHT BEIGE

emina mineral loose powder no. 02 light beige

to the point aja ya. aku lagi suka sama bedak tabur ini, halus banget, murah, yg paling penting oil controlnya bagus banget buat ukuran bedak tabur. kemasannya kecil, cuma 8 gr. harganya aku lupa sih 30k kalo ga salah, ga mahal sih soalnya sebelum pakai bedak ini aku pakai bedak lain yang harganya 150k. aku belinya di griya kepatihan bandung, lantai 4. warnanya agak lebih putih dari kulitku (tapi hasilnya masih kelihatan natural), aku khawatir keliatan pucat aja sih soalnya kan emang sering kurang tidur karena udah 2 tahun lebih nyusuin, hehe… bedak ini ga ada warna kekuningan padahal kulitku kuning langsat.

difoto ini, kulit wajah aku cuma pakai pelembab rivera sama emina mineral loose powder, ga pake retouch ya, foto asli, aku pakai bedaknya tipis-tipis aja, agak kurang rata di bagian bawah mata. kulitku normal cenderung berminyak, bawah mataku masih berminyak jadinya kayak orang habis nangis, hehehe… agak kaget juga karena hasilnya bagus kayak pake sheer foundation, padahal bedak tabur doang, wow… !

karena ini bedak tabur jadi oil controlnya cuma beberapa jam. bedak ini nggak menutupi kekurangan di wajah kayak contohnya bekas jerawat atau scar/bopeng tapi cukup menyamarkan. bagian bawah mataku yang agak gelap karena sering kurang tidur (masih nyusuin) lumayan ketutupan, alhamdulillah sih aku ga lagi ga berjerawat tapi aku ada kumisnya hihi… disini keliatan warnanya abu2, halah…

habis ini, aku mau cari yang warnanya lebih pas sama kulitku. mudah2an ada. bedak ini lama banget habisnya, lumayan awet juga ya… bisa buat berapa bulan ya…? let’s see.. 

2 thoughts on “REVIEW EMINA LOOSE POWDER 02 LIGHT BEIGE

Leave a Reply

