REVIEW RIVERA TWO WAY CAKE 02 IVORY BEIGE

udah lama nih penasaran sama produk ini, akhirnya ada kesempatan buat beli. aku beli refillnya seharga 45k kalo ga salah. belinya di griya jl kepatihan bandung.

langsung aja kita review ya, two way cake ini halus banget, sedikit wangi, warnanya ivory beige, ini warna yang paling mendekati warna kulitku. walaupun hasilnya kelihatan natural tapi warnanya nggak pas dgn warna kulitku.

 

hmmm, two way cake ini menurutku lebih mirip compact powder, oil controlnya kurang bagus dan ga bisa nutupin bagian bawah mataku yang agak hitam karena sering kurang tidur (lagi nyusuin). aku kecewa karena harganya lumayan mahal tapi ga sebanding sama kualitasnya. yang bikin kecewa lagi ternyata kulitku alergi sama produk ini. seharusnya aku tes alergi dulu sebelum beli tapi salah satu BA-nya ga nyenengin, agresif banget, nyerocos ga berhenti bikin kita ga nyaman, ga ngasih kesempatan buat mikir, bawaannya pengen cepet ngacir aja (ada 2 orang, yang satu lagi sih sopan).

aku pakai produk ini buat sehari-hari jadi ga mau make up tebel2, biasanya aku cuma pakai pelembab sama two way cake aja, kalo mau hasil yang bagus dari produk ini, pakainya agak tebal, hasilnya lumayan cuma berasa agak menor aja sih, he he… (kalo buat make up harian, aku ga bisa terlalu sering pakai bb cream atau foundation karena biasanya muncul white head atau komedo putih), trus apakah aku akan beli lagi? berhubung masalah alergi tadi kayaknya produk ini ga bakal kupakai lagi.

Leave a Reply

