REVIEW WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE LIGHT FEEL NO. 01 LIGHT BEIGE

aku beli bedak ini udah cukup lama, tahun 2015, kayaknya banyak juga ya yang suka, aku beli refill-nya seharga 32k ya kalo ga salah, aku beli produk ini karena mau praktis aja sih nyari toko yang lokasinya deket, biasanya aku pakai wardah lightening two way cake yang extra cover tapi waktu nyari ke toko kosmetik di jl ciateul, produk itu lagi kosong, jadi males nyari2 ke tempat lain, ga mau pergi terlalu lama dari rumah karena aku punya anak bayi yang masih disusuin jadi akhirnya aku beli produk ini aja deh di indomaret deket rumahku, ^_^  sekedar info nih ya, aku punya kulit wajah yang cenderung berminyak.

sebetulnya aku suka sama two way cake lightening ini, butirannya halus tapi ternyata oil controlnya kurang bagus, warnanya juga kurang pas sama warna kulitku yang kuning langsat dan ga ada yang pas banget tuh warnanya, aku pernah coba yang golden beige tapi warnanya malah terlalu gelap di aku. nah, akhirnya, setelah pakai pelembab, aku pakai produk ini selama kurleb 1 jam, pori2 wajahku udah mulai berminyak, hasilnya jadi kayak gini nih…

>.<

bintik-bintik di mukaku itu bukan penyakit kulit lho ya… tapi minyak yang keluar dari pori-pori. wah, gimana dong, kan sayang udah beli masa ga dipake… aku mikir-mikir…. hehe… (kayak cerpen aja), akhirnya aku bisa juga pakai twcl ini, sesudah pakai pelembab, trus pakai bb cream, baru deh pakai two way cake ini, hasilnya jadi bagus🙂 sampai sekarang, produk ini udah mau habis karena sering dipakai. trus, apakah aku akan beli lagi? tergantung keperluannya.

Leave a Reply

