REVIEW BAMBI ANTI MOSQUITO LOTION FOR BABY

aku beli produk ini beberapa hari yang lalu, buat anakku. fungsinya buat penolak nyamuk, kandungannya minyak sereh (citronella oil), aku beli di chiku-chiku baby shop jl. astana anyar seharga 18k, kemasan 50 ml. aku pilih produk ini karena produk yang biasa aku beli lagi kosong barangnya, jadi aku cari produk lokal yang bentuknya cream. seneng juga karena produk ini udah halal, pakainya tenang, kemasannya juga keren menurutku. plus juga produk ini disegel jadi ini isinya dijamin masih utuh dan baru.

warna krim penolak nyamuk ini putih, teksturnya lembut, agak kental tapi ga kental banget. aromanya agak tajam, kayak minyak sereh (kan memang itu kandungan utamanya), aromanya ini yang aku kurang suka dari produk ini, tapi aroma ini hilang dalam waktu sekitar 30 menit. jadi ga perlu kuatir aromanya bakal menyebar ke seluruh ruangan trus bikin orang-orang pada pusing sampe pagi, gitu, hehehe…

yang paling penting dari semua, keampuhannya dalam mengusir nyamuk pergi, kalo soal yang satu ini ga perlu diragukan, minyak sereh kan udah dari dulu terkenal ampuh usir nyamuk, anakku bisa tidur nyenyak sampai pagi. bukan cuma malam, aku pakaikan produk ini buat anakku pas lagi tidur siang juga, biar nyenyak bobonya🙂

apakah aku akan beli produk ini? sepertinya sih nggak ya karena aromanya itu, aku akan beli produk ini sebagai pilihan terakhir kalo memang perlu.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s