REVIEW WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK NO. 31 (ROSEWOOD)

 lipstik baru vs lama

ini salah satu lipstik yang paling sering aku pakai. aku suka karena selain halal, murah, gampang didapetin coz banyak yang jual trus lipstik ini ga bikin bibir jadi kering. aromanya juga enak, aroma vanilla tapi lembut banget. walaupun cokelat tapi ga bikin wajah keliatan pucat kayak orang sakit :p trus kalo lagi pengen keliatan natural atau lagi bingung mau pakai lipstik warna apa…? yang paling gampang ya pakai yang rosewood ini. biasanya sih cocok sama busana apapun, kalaupun warnanya kurang cocok yah masih bisa dimaafinlah, hehe… tinggal dikasih warna lain (mix ‘n match).

biasanya sih aku pakai lipstik ini tipis-tipis, warna lipstiknya jadi muda banget, kesannya natural.

wardah exclusive lipstick rosewood, indoor, no edit.

yang aku kurang suka dari lipstik ini, hasilnya glossy jadi harus sering di blot, trus mmm…. kadang2 jenuh karena warnanya terlalu biasa, maksudnya keliatan kayak ga pake lipstik sama sekali, lama2 bosen, jadi aku kadang campurin sama warna lain, misalnya wardah exclusive lipstick chic magenta atau sugary pink, apakah aku akan repurchase? ya, insyaallah. lipstik warna cokelat itu wajib punya 🙂

Leave a Reply

