REVIEW EMINA CC CAKE LATTE

 

emina cc cake ini kurang lebih fungsinya sama dengan two way cake, dinamain cc cake karena katanya ada semacam kandungan yg bikin two way cake ini tahan lama. harganya sekitar 40k dan belum tersedia refill-nya.

emina cc cake latte, two way cake-nya emina. warna antara kuning-sawo matang kayaknya tapi dominan kuning, bukan cokelat muda kayak latte.

coffee latte

aku beli warna latte karena kulitku berwarna kuning langsat, latte ini warnanya kuning tapi di kulitku, emina cc cake ini agak terlalu kuning warnanya, aku khawatir keliatan kayak orang sakit kuning, heheh… naudzubillah ya… ini aku cuma pakai pelembab sama emina cc cake. ga pake edit2an ya… emina cc cake ini halus banget, coverage-nya lumayan, cukup nutupin kehitaman dibawah mataku, di mukaku ada bopeng dikit, ketutupan juga, oil control juga lumayan sih, sekitar 3-4 jam. sesudah itu harus retouch. kalo soal jerawat, aku kurang tau ya apakah produk ini bisa buat nutupin atau ga soalnya mukaku lagi ga berjerawat, alhamdulillah sih🙂 tapi yang jelas produk ini lembut dan aman, ga bikin breakout dan ga punya kandungan aneh-aneh yang bisa ngerusak kulit.

apakah aku akan beli lagi? hmm… jujur aja aku kecewa waktu tau kalo produk ini ga ada refillnya. aku ga tau apa bakal beli lagi atau ga. kalo memang bener2 lagi perlu mungkin aku akan beli karena warnanya lumayan masuk buat kulitku terutama kalo dipakai sama loose powdernya (warna light beige).

Leave a Reply

