REVIEW WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK NO. 46 CHIC MAGENTA

wp-image-1800940182jpg.jpegaku beli lipstik ini udah cukup lama, tahun 2015 lalu makanya lipstiknya udah jelek, hehe… (maapkeun ya…) tinggal sisa 1 cm. warnanya cantik tapi lipstik ini jarang dipakai karena terlalu pinky menurutku, jarang ada momennya buat pakai lipstik ini. kalaupun pakai, biasanya aku campurin sama warna cokelat. makanya lipstik ini awet lama banget habisnya.

baru hari ini aku bener-bener coba pakai warna ini tanpa dicampurin sama warna lain, ternyata hasilnya bagus juga, tapi memang sih sekali lagi, aku pakai lipstik ini di waktu tertentu aja, pas lagi pergi atau lagi ada acara khusus. di review sebelumnya aku beberapa kali bilang bahwa aku merasa wajahku agak pucat karena udah 2 tahun lebih aku nyusuin, ini sebabnya aku coba lipstik warna pink ini, lumayan bikin wajah kelihatan fresh ga kuyu karena sering kurang tidur, hehe…

wp-image-1408902623jpg.jpeg
yang aku suka dari lipstik ini pastinya karena halal, murah, belinya gampang karena banyak yang jual, dulu aku beli di star summarecon mall serpong tangerang, harganya lupa sekitar 30k, yang jelas sih ga mahal. lipstik ini lembut, ada aroma wangi samar-samar, yang paling penting, lipstik ini ga bikin bibir jadi kering.

yang aku ga suka, hasilnya mengkilap jadi musti sering di blot pakai tissue. aku juga kurang suka warna yang terlalu pink, maunya warna pink yang lembut, yang ga terlalu jauh dari warna bibir asli. aku ini orangnya agak kuno, sukanya sama yang bau-bau natural, suka metode diet paleo, suka sama makanan tradisional, lebih pilih taksi konvensional ketimbang taxi online, halah… ga nyambung😛

apakah aku akan beli lagi? belum tau ya… aku pengen beli warna sugary pink karena nggak terlalu pekat warna pink-nya. warnanya lebih muda dibanding chic magenta.

Leave a Reply

