NAKE’S BAKERY BANDUNG

cakes

makanan di nakes bakery

nake’s bakery, suamiku sering banget sarapan disini, kadang anakku atau aku ikut sarapan disana. lokasinya di sebelah kanan griya mall kepatihan, tepatnya jl simpang no. 20, alamatnya udah aku foto dibawah ya lengkap sama nomor telponnya. disini jualannya banyak banget, kadang pembelinya sampe ngantri kayak tadi pagi, jadi aku harus nunggu sampai agak siang buat ambil foto (biar hasil fotonya cakep) karena selain jualan roti, dia jual bolu, lapis legit, minuman dalam kemasan yang ada di kulkas, banyak banget deh ga bisa disebutin satu-satu. banyak yang nitip barang disini, semua bercampur didalam satu ruangan, eh dua… tapi ga semua berlogo halal majelis ulama indonesia. kita ga bisa bedain mana yang punya nake’s bakery dan mana yang titipan.

kiri: lapis legit isi kismis, tengah: black forest kayaknya ya, kanan: bolu cokelat. sorry ya berantakan soalnya terguncang-guncang di jalan.

kiri: lasagna + saus sambal, kanan: roti keju cokelat

disini pelayannya cekatan dan pada rajin, ga khawatir bakalan ga dilayani, untuk bakery dan cakes, snack, makanan kecil sistemnya self-service, ambil sendiri trus langsung bayar, ada meja-kursi beberapa buah buat pelanggan yang mau makan di tempat. tempatnya cukup bersih dan nyaman. lingkungannya cukup tenang, cuma ada orang-orang lalu-lalang di depan sama kendaraan tapi ga terlalu banyak karena jl simpang bukan jalan raya tapi jalan kecil jadi cukup nyaman buat sarapan sambil baca🙂

snack

beberapa snack yang udah berlogo halal mejelis ulama indonesia, soes merdeka, abon ayam, mie instan rasa rendang.

roti

pembelinya sih kebanyakan ibu-ibu, kadang bawa anak atau sama suaminya, ada juga yang pakai seragam, entah karyawan mall atau pekerja kantor, ada yang makan di tempat tapi ada juga yag dibungkus. ada juga sih teteh-teteh sama temennya disini. mereka ngeliatin aku yang lagi foto-foto, hehe… selfie sih udah umum banget di bandung mah tapi liat orang foto makanan, menu sama ruangan kursi-meja mungkin masih aneh alias jarang kali ya, hahaha…

room

yang aku kurang suka, apa ya… ? mejanya bersih tapi kalo ada pelanggan yang selesai makan, mejanya lambat dirapiin, mungkin karyawannya pada sibuk di belakang etalase, kan ruang makan sama ruang makanan (utama) beda. aku agak kurang sabar kalo musti manggil pelayan buat bersihin meja jadi aku rapiin sendiri pakai tissue, oya tadi ada abu rokok bekas pembeli dan aku bawa anak jadi musti cepet2 diberihin kan takut anakku pegang meja.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s