REVIEW LA TULIPE CC CREAM SPF 34 NO. 02

la tulipe cc cream 02 selfie ready

la tulipe cc cream ini produk baru, tadi aku cek ke website-nya, produk ini belum ada disana. aku beli awalnya karena perlu sunscreen yg cocok buat kulit berminyak. akhirnya tertarik pake ini, hadeuh…

warna dan bentuknya catchy, menarik, aku suka cc cream ini karena water base dan oil free, mineral oil free, mengandung SPF 34, keren kan? makanya, ga ada alasan buat beli brand luar, beli yg lokal aja, harganya 40k tapi aku dapat diskon 10% harganya jadi 36k (hari ini terakhir diskon) beli di griya mall jl. kepatihan bandung.

produk ini udah all in one, waktu pertama pakai, creamnya smooth banget, la tulipe kayaknya serius banget bikin cc cream, ga sekedar ikut2an aja, hehe… creamnya ga terlalu kental jadi mudah diaplikasikan, ga terlalu encer juga.

la tulipe cc cream 02

di foto atas, wajahku cuma pakai cc cream tanpa pelembab maupun bedak, tanpa retouch juga ya…

walaupun udah ditambah bedak warna terang, tetep aja jatuhnya kuning gelapšŸ˜¦

warna cc cream-nya kekuningan dan sedikit lebih tua dari kulitku yang kuning langsat, hasilnya sih keliatan natural. yg kusuka, walaupun wajahku normal cenderung berminyak tapi cream ini ga bikin breakout, ga ada reaksi alergi walaupun kulitku termasuk sensitif. tapi agak perih dikit di mata,  aku pemakai softlens minus lebih dari 10 tahun, katanya softlens itu bikin mata lebih sensitif, aku juga ngerasa begitu sih… tapi lama2 perihnya ilangan.

trus apakah aku akan beli lagi? kayaknya sih nggak,  kalo mau tau website la tulipe bisa klik disini

Leave a Reply

