REVIEW PARFUM MUSTIKA PUTERI MYSTERIOUS ME

eau de parfum mustika puteri mysterious me

mustika puteri ngeluarin 3 parfum warna pink, ungu dan hijau. aku coba tester pink dan hijau di lengan kiri dan kanan, ternyata aku lebih suka hijau, sayangnya warna ungu testernya udah habis jadi ga bisa aku cobain tapi waktu aku cium dari botolnya, kayaknya aromanya enak juga.

botol parfum yg cantik & keren

sesudah mikir-mikir, akhirnya malam tadi aku beli yang ungu walaupun resikonya tinggi karena bisa jadi aku ga suka sama aromanya. apalah artinya hidup ini tanpa resiko… hehe… aku belinya di griya mall jl. kepatihan bandung. harga aslinya 71k tapi aku dapat diskon, harganya jadi sekitar 50k.

kemasannya cantik banget, warna ungu muda dan matte, bentuk botolnya juga cantik, keren banget buat dipajang di meja rias, botolnya bening, tutupnya ada pitanya. aku jatuh cinta sama parfum ini.

aku ga tau notes dari parfum ini tapi aromanya manis, aku kayaknya sering cium aroma semacam ini tapi dimana ya… ?

wangi parfum ini ga nyegrak/menyengat, enak malah. aku pakai ini di rumah, suhu di kotaku bandung lagi dingin dan aroma parfum mustika puteri ini tetap enak. fyi, sebelum pakai mustika puteri, aku pakai parfum luar yang sifatnya “body heat activated” yang aromanya tuh ga enak kalo dipakai di udara dingin. jadi aku seneng banget sama parfum mustika puteri karena sekarang aku punya parfum yang bisa dipakai buat harian yang cocok dipakai di udara dingin.

soal uji ketahanan, aku belum coba karena aku pakainya baru beberapa jam buat hari ini, tapi kebetulan nih aku juga pakai parfum mustika ratu yang tropical fruit udah sebulanan, daya tahannya oke, sekitar 8 jam. bukan cuma itu, aromanya nempel di baju walau udah dicuci. mudah2an sih daya tahannya sama kayak mamanya, hehe…

yang aku kurang suka, botol kacanya walau bagus, tebal dan anti pecah, tapi kurang praktis buat dibawa bepergian, oya, aku dapat parfum yang warnanya agak kuning, ga tau kenapa, tanggal produksinya masih baru, BA-nya udah ngasih tau ke aku kondisi parfumnya dan nanya apa aku masih mau beli atau ga dan aku masih tetep mau beli. dan memang aku ga nyesel beli parfum ini. malah aku ga sabar pengen coba varian lain, hehe…

kalo kita cinta dan rajin nyariin brand lokal, akhirnya kita bisa dapet juga. jangan sungkan buat pakai produk lokal, parfum ini bakal jadi salah satu koleksi favoritku.

UPDATE

hari kedua, aku pakai selama beberapa jam tapi bukan diluar sih, aku pakainya didalam gedung rumah sakit, tempatnya ber-AC tapi aku berkeringat karena bolak-balik kesana kemari, daftar, nungguin anak sambil ngajak main, makan ke kantin, main lagi, masuk ruang praktek, bayar, ke fisioterapi. semua didalam ruangan, ternyata aroma parfumnya lebih enak kalo kita berkeringat (kayaknya emang semua parfum gitu kan?).

tapi soal ketahanan kayaknya masih kalah sama parfum mustika ratu, parfum mustika puteri ini ga nempel di baju. aromanya hilang kalo udah beberapa jam. sayang banget, tapi ini aku pakai di bandung ya, udaranya lagi dingin banget. ga tau kalo pakai di tempat yg panas. biasanya sih aromanya lebih keluar.

apakah aku akan beli lagi? kayaknya sih nggak karena aku mau coba yg warna hijau (kalo ga salah namanya unforgetable)🙂

Leave a Reply

