MUSTIKA PUTERI, MAKE UP HALAL YANG BIKIN SURPRISE

lebih tepatnya sih, make up dan skin care.

berawal dari produk pelembab yang biasa aku beli tiba-tiba hilang di pasaran, secara ga sengaja aku liat produk puteri (acne series) ini pas lagi belanja di hypermart, karena harganya murah dan produknya dikhususkan buat kulit berminyak (walau aku ga berjerawat) aku tertarik untuk beli buat mengganti produk yang hilang tadi.

awalnya cuma beli pelembab, ternyata cocok, akhirnya merembet ke produk lain, hehe… oya, puteri acne moisturizer ini bentuknya lotion, harganya sekitar 30k di hypermart plaza bandung indah, kemasan 30 ml.

aku cocok pakai produk-produk dari puteri karena formula skin care-nya aman buat kulit sensitif, wewangiannya ga bikin sesak nafas, make up-nya natural. maklum kan puteri ini buat remaja. cocok juga buat yang ga suka dandan menor sepertiku.

selain puteri acne moisturizer, aku pernah beli puteri acne moisturizer yang uv protection tapi koq kayaknya kurang cocok, aku kurang sukanya karena agak lengket/kental aja sih, aku malah cocok sama silky white bb cream (walau ada sedikit kekurangan). 

aku beli warna beige karena cuma warna itu yang tersedia, aku ga tau apakah ada warna lain, aku suka banget sama bb cream puteri karena hasilnya natural dan udah mengandung pencerah diantaranya arbutin dan glutathione.

selain itu, aku juga suka banget sama parfumnya, iya parfum bukan body spray. aku punya 2 parfum puteri mysterious me dan unforgettable me.

di hypermart plaza bandung indah harganya 64k

aku juga suka sama body lotionnya, wangi grape lembut banget, harganya 16k (bukan 84k ya… posisinya salah tuh), kemasan 100 ml, aku beli di giant istana plaza bandung.

sebagian produk puteri, ups.. ada bedak mark’s, hehe…

di lottemart bandung electronic center harganya 20k

nah, satu lagi produk yang kusuka, puteri 2 in 1 face cleanser, formulanya lembut banget walau mengandung pencerah arbutin & glutathione. ini pembersih wajah 2 ini 1 favoritku.

puteri acne compact powder ivory. 30k di griya kepatihan bandung

yang terakhir kubeli adalah puteri acne compact powder, yang menakjubkan adalah oil controlnya yang bagus banget, aku pakai 6 jam nih muka masih baik-baik aja. aku pakai acne compact powder setelah pelembab dan bb creamnya.
sesudah ini aku mau beli facial wash berbentuk gel (ga tau apa namanya) warnanya kuning, bentuk tube, sayangnya waktu aku ke counter puteri di griya kepatihan bandung, produk ini ga ada. nanti aku mau cari di hypermart, semoga ada. aku juga mau beli body cologne.

puteri aromatherapy shake cologne, rose & lavender. aroma lembut ga nyengat.

sebelumnya aku udah punya 2 body shake cologne dari puteri, isinya udah mau habis, aku juga punya puteri body mist yang botolnya bentuk segitiga itu lho tapi yang ini aromanya agak tajam di hidungku yang sensitif. makanya mau ganti pakai cologne aja 🙂

puteri body spray flower bouquet & body cologne orchid. zaman masih smp pada pake ini nih… harga murah tapi wanginya mahal

oya, foto-foto produk puteri ada di 3 smartphone berbeda, masih pada berantakan, laptopku masih belum dibetulin akibat kena air, mudah2an bisa blogging lagi dalam waktu dekat. sementara ini aku baru kasih foto yang ada di hp-ku dulu ya… review produk2 diatas segera menyusul… 🙂

Advertisements

4 thoughts on “MUSTIKA PUTERI, MAKE UP HALAL YANG BIKIN SURPRISE

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s