TRESNO JOYO, MINYAK TELON HALAL

minyak telon halal aroma lavender dan jeruk

nomor halal minyak telon tresno joyo

komposisi minyak telon tresno joyo

aku ga sengaja liat minyak telon ini di hypermart plaza bandung indah, pertama sih aku beli aroma lavender, harganya sekitar 14k kalo ga salah. pada pembelian kedua, aku sekalian beli aroma jeruk karena anakku yang perempuan suka aroma ini.

wah seneng banget bisa dapet minyak telon halal yang harganya cukup murah, aromanya enak dan keluargaku bisa terhindar dari gigitan nyamuk semalaman.

oya, ada lagi, hal yang paling aku suka diantara semua kelebihan minyak telon tresno joyo ini adalah aroma wanginya yang berasal dari bahan natural jadi tidak merusak kesehatan. aroma lavender yang warna ungu enak banget sedangkan aroma jeruk yang kuning menurutku mirip nutris*ri 🙂

kekurangannya apa? sebetulnya ga ada. cuma… aku ga bisa mengoleskan minyak telon ini di pelipis dan leher anakku karena dia suka bilang kepedasan (padahal mungkin cuma ada sensasi hangat aja ya… bukan pedas beneran) jadi biasanya aku nunggu sampai dia tidur, baru deh dioles ke bagian tadi 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s